header pta Baru

MENGINTIP RUANG PTSP PA KUALA PEMBUANG

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 1068Posted in Kuala Pembuang

MENGINTIP RUANG PTSP PA KUALA PEMBUANG

intip ptsp 2

PA.KUALAPEMBUANG. Menindaklanjuti hasil rapat koordinasi kepaniteraan Pengadilan Agama Kuala Pembuang pada tanggal 05/03/2019 tentang peningkatan mutu pelayanan kepada para pencari keadilan dan penerapan budaya 3S (senyum, salam dan sapa) dan budaya 5 R (ringkas, rapi, resik, rawat dan rajin) di ruang layanan PTSP Pengadilan Agama Kuala Pembuang, menjadi perhatian yang serius dan untuk mewujudkannya membutuhkan kerja cerdas, cepat, inovatif dan kreatif. 

intp ptsp 1

Sebagai mana instruksi yang disampaikan Panitera Pengadilan Agama Kuala Pembuang Muhamad Ikhwan, S.Ag.,S.H.,M.H bahwa dalam meningkatkan mutu pelayanan agar para pencari keadilan yang datang menghadap dan melapor ke Pengadilan Agama Kuala Pembuang merasa nyaman dan terlayani dengan baik maka sudah sepatutnya kita menghadirkan layanan prima, layanan yang dilakukan dengan sepenuh hati, imbuhnya.

Menurutnya dalam merealisasikan hal tersebut salah satu langkah awal yang bisa dilakukan harus dimulai dari sesuatu yang sederhana, seperti : ruangan yang selalu terlihat bersih dan rapi, menempatkan tong sampah di setiap pojok ruangan, memasang atribut visi dan misi Pengadilan Agama Kuala Pembuang, slogan anti korupsi, Maklumat Mahkamah Agung RI, Maklumat Pelayanan serta fasilitas lain yang menunjang kenyamanan para pihak di Pengadilan.

Penyempurnaan ruang layanan PTSP Pengadilan Agama Kuala Pembuang tidak lepas dari keinginan dan mimpi besar untuk mewujudkan pelayanan pengadilan Agama Kuala Pembuang yang lebih baik dan bermutu. (Redaksi/IT)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media