header pta Baru

PA Kuala Pembuang Ikuti Lanjutan Dialog MA-RI dan FCFCoA Seputar Asosiasi Hakim Perempuan Internasional

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 306Posted in Kuala Pembuang

PA Kuala Pembuang Ikuti Lanjutan Dialog MA-RI dan FCFCoA
Seputar Asosiasi Hakim Perempuan Internasional

zoom MA 5

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

Seruyan – Rabu, 19 Oktober 2022.  Bertempat di Ruang Media Certer, Pimpinan dan Hakim PA Kuala Pembuang yang terdiri dari Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I., Yusuf Bahrudin, S.H.I., Dedi Jamaludin, Lc., dan Eko Apriandi, S.H. kembali mengikuti lanjutan rangkaian dialog melalui zoom dalam rangka kunjungan kerja Mahkamah Agung RI ke Federal Circuit and Family Court of Australia (FCFCoA). Dialog pada hari kedua tersebut, dibagi menjadi 2 (dua) sesi diskusi, sesi 3 dilaksanakan pada pukul 05.00 WIB sampai dengan pukul 08.00 WIB dilanjutkan sesi 4 pada pukul 09.30 WIB sampai dengan pukul 12.30 WIB.

ZOOM MA 6

Pada agenda diskusi sesi 3, topik diskusi seputar Asosiasi Hakim Perempuan Internasional dengan dipandu oleh The Hon. Judy Ryan sebagai moderator dan pembicara adalah The Hon. Justice Glazebrook selaku Persiden International Association of Women Judge.

Dilanjutkan agenda diskusi sesi 4, diskusi antar lembaga dengan fasilitator The Hon. Judy Ryan, Cate Sumner dan Lisha Lister. Dalam sesi ini dikupas refleksi tentang kesetaraan gender dalam penunjukan yudisial di Australia dalam kebijakan dan prosesnya serta diskusi tentang cara peningkatan kepemimpinan perempuan di pengadilan Indonesia disemua tingkatan. (Redaksi/EAN)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media