header pta Baru

Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Ikuti Bimtek Pendampingan Penyusunan Laporan Keuangan Kementrian Lembaga Tahun Anggaran 2019

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 935Posted in Kuala Kurun

Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Ikuti Bimtek Pendampingan Penyusunan Laporan Keuangan Kementrian Lembaga Tahun Anggaran 2019

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Ardian Shaleh, S.E salah satu Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mengikuti Bimtek Pendampingan Penyusunan Laporan Keuangan Kementerian Lembaga Tahun Anggaran 2019 yang di selenggrakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Palangka Raya pada Selasa 29 Oktober 2019. Bertempat di Aula lantai 1 KPPN Palangka Raya Jln. Kapten Piere Tendean no. 4 Palangka Raya acara di mulai pukul 08:30 sampai dengan 13:00 WIB. Sebanyak kurang lebih 120 perwakilan dari berbagai Satuan Kerja yang diundang untuk menghadiri kegiatan tersebut salah, satunya Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Acara dibuka oleh Kepala KPPN Palangka Raya yaitu Mukhtar Salim. Dalam sambutanya Mukhtar Salim mengingatkan kepada satuan kerja untuk meningkatkan kepatuhan terhadap penyusunan Rekonsialiasi Laporan Keuangan yang harus selesai dilaporkan paling lambat tanggal 10 setiap bulannya. Dengan pelaporan yang tepat waktu merupakan salah satu wujud pertanggung jawaban yang baik terhadap Negara. Mukhtar Salim juga menabahkan bahwasanya KPPN Palangka Raya selalu berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik. “Dalam kesempatan ini, kami mengenalkan salah satu inovasi yang kami terapkan yaitu bagi Satuan Kerja yang mendapatkan nilai rapor peringkat 1 dalam hal penyampaian laporan pertanggung jawaban SPM tepat waktu dan juga Rekonsiliasi Laporan Keuangan yang bersih akan mendapatkan keuntungan berupa pelayanan yang terbebas dari antrian selama 4 bulan” tutur Mukhtar Salim. 

Setelah acara pembukaan selesai acra kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi dengan pembicara yang berasal KPPN Palangka Raya Yasinta dan Ricky  Dhamara dengan membahas seputar Pedoman Pendampingan Penyusunan Laporan Keuangan Kementrian Lembaga Tahun Anggaran 2019. Di akhir acara tersebut, KPPN Palangka Raya juga mengumumkan mengenai nama nama Satuan Kerja (Satker) yang Rekonsiliasi Laporan Keuangan bulan September masih ada catatan. Untuk Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II menjadi salah satu Satuan Kerja yang dinyatakan bersih atau tanpa adanya catatan mengenai Rekonsiliasi Laporan Keuangan bulan September 2019.  

Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media