header pta Baru

Pengadilan Agama Kuala Kurun Ikut Ramaikan Kejuaraan Sumpah Pemuda Tenis Cup 2019

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 975Posted in Kuala Kurun

Pengadilan Agama Kuala Kurun Ikut Ramaikan Kejuaraan Sumpah Pemuda Tenis Cup 2019

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun - Kejuaraan Sumpah Pemuda Tenis Cup 2019 resmi digelar Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Gunung Mas di Lapangan Tenis Stadion Mini Kuala Kurun pada Selasa (22/10/2019) sore. Adapun kegiatan pembukaan kejuaraan di hadiri oleh Pemerintah Kabupaten Gunung Mas, Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Pengadilan Agama Kuala Kurun, Kejaksaan Negeri, Polres, PLN, Instansi Lembaga  Perbankan di Kabupaten Gunung Mas serta berbagai tamu undangan yang lainnya. Sejumlah Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun juga turut serta dalam menghadiri kegiatan pembukaan acara sekaligus peserta dari Kejuaraan Sumpah Pemuda Tenis Cup 2019. Turnamen Kejuaraan Sumpah Pemuda Tenis Cup 2019 dibuka Makmur Ginting selaku Staf Ahli Kabupaten Gunung Mas. 

Acara di mulai dengan sambutan oleh Ketua Pelti Kabupaten Gunung Mas, Beben Martinus yang mengungkapkan bahwa kejuaraan ini merupakan kegiatan perdana yang terselenggara berkat dukungan dan bantuan oleh semua pihak.”Terima Kasih Kepada semua pihak yang telah mendukung acara pada kali ini terutama kepada Pengadilan Agama dan pengadilan Negeri Kuala Kurun yang telah menghidupkan kembali geliat olah raga Tenis Lapangan di Gunung Mas. Adanya kejuaraan ini juga merupakan ajang bagi kita untuk melihat potensi generasi muda, khususnya di bidang olah raga tenis lapangan, sehingga nantinya akan muncul atlet-atlet berbakat dari Kabupaten Gumas,” pungkasnya.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua KONI Kabupaten Gunung Mas, Febrianto Octafanus dimana dengan adanya Kejuaraan Sumpah Pemuda Tenis Cup 2019 yang dilaksanakan seperti pada hari ini kedepannya akan dapat menjadi sebuah agenda tahunan yang harus dilaksanakan. “Selamat bertanding dan sukses untuk acara kali ini semoga berjalan dengan lancar dan kedepannya dalam waktu dekat KONI juga akan mengagendakan pelaksanaan sejumlah turnamen olahraga dengan melibatkan dari 12 kecamatan yang diadakan di Kabupaten Gunung Mas” Ujar Febrianto

Bertindak membuka acara yaitu Staf Ahli Bupati Gunung Mas, Makmur Ginting mengatakan bahwa “Pemerintah Kabupaten Gunung Mas mengapresiasi setinggi tingginya dengan diadakanya Kejuaraan Tenis Cup seperti ini disamping untuk kesehatan, juga menjadi wadah untuk membangun rasa kebersamaan dan kekeluargaan, serta silaturahmi, sehingga akan berdampak yang baik pada proses pembangunan daerah yang kita laksanakan selama ini,” ucap Makmur

Di akhir acara pembukaan kejuaraan juga dirangkai dengan pelaksanaan rangkaian acara satu tahun berdirinya Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Pelaksanaan Kejuaraan Sumpah Pemuda Cup 2019 dilaksanakan mulai tanggal 22 sampai dengan 25 Oktober 2019. 

Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media