header pta Baru

Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Miliki Panitera Muda Gugatan

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kurun

Written by Saiful Imran on . Hits: 1466Posted in Kuala Kurun

Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Miliki Panitera Muda Gugatan

 

E:\Pelantikan\IMG-20190523-WA0048.jpg

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

.

Kuala Kurun – Pada hari Selasa, 25 Juni 2019 bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun berlangsung acara pelantikan dan sumpah jabatan dari Marzuki, S.H.I. sebagai Panitera Muda Gugatan di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Acara yang dimulai pukul 09.30 WIB berlangsung khidmat dengan dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Marzuki, S.H.I. sesuai dengan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor: 2029 tahun 2019 tanggal 27 Mei 2019 tentang Pengangkatan dan Pemindahan Dalam Jabatan  Kepaniteraan di Lingkungan Peradilan Agama.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ini dimulai dengan Pembacaan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan pelantikan Panitera Muda Gugatan oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, yang kemudian penandatanganan Berita Acara Pelantikan dan Pakta Integritas. Dalam kata sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. mengucapkan selamat kepada Marzuki, S.H.I. atas amanah barunya dalam jabatan Panitra Muda Gugatan. Beliau juga berpesan agar Panitera Muda Gugatan yang baru ini dapat bersinergi dalam menjalankan tugasnya dengan baik.

“Ini merupakan sejarah bagi Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dimana untuk pertama kali miliki Panitera Muda Gugatan sejak diresmikannya pada bulan Oktober tahun lalu. Dimana Marzuki, S.H.I. yang semula menjadi Panitera Pengganti mendapatkan promosi atau naik jabatannya menjadi Panitra Muda Gugatan di Pengadilan Agama Kuala Kurun. Saya berharap untuk bapak Marzuki, S.H.I. agar senantiasa bersyukur atas amanah jabatan yang barunya dan dalam menjalankan tugasnya agar selalu senantiasa berkomitmen agar selalu menjaga citra dan kredibilitas Pengadilan Agama Kuala Kurun sesuai dengan apa yang ada dalam pakta integrias yang telah diucapkan dan ditanda tangani”, ungkap Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan diakhiri dengan pembacaan do’a oleh Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. dan pemberian ucapan selamat oleh para hadirin kepada Marzuki, S.H.I. sebagai Panitera Muda Gugatan pertama di Pengadilan Agama Kuala Kurun.

 

Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media