header pta Baru

Coffee Morning Tim Redaksi Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 646Posted in Kuala Kurun

Coffee Morning Tim Redaksi Pengadilan Agama  Kuala Kurun Kelas II

 

C:UsersASUSDownloadsWhatsApp Image 2020-02-26 at 08.40.50(1).jpeg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Tim Redaksi PA Kuala Kurun dan Ketua bersama-sama melaksanakan agenda Coffee Morning pada hari Rabu 26 Februari 2020 pukul 08.00 WIB. Bertempat di Ruang Tunggu Persidangan Pengadilan Agama Kuala Kurun kegiatan coffe morning berlangsung secara santai namun tak mengurangi inti dari pembahasan. Kegiatan coffee morning Pengadilan Agama Kuala Kurun merupakan momen yang bukan hanya ajang kumpul semata namun bertujuan untuk lebih mudah berkordinasi pembuatan berita.

Ketua PA Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. menyampaikan kepada seluruh Tim Redaksi untuk kembali meningkatkan kinerja pembuatan berita di tahun 2020. “Menindak lanjuti hasil evaluasi rapat koordinasi di PTA Palangka Raya capaian kinerja kategori pengiriman berita peringkat pertama diraih PA Pulang Pisau berjumlah 238 berita, peringkat kedua diraih PA Sampit 215 berita, peringkat ketiga PA Kuala Pembuang 181 berita, sedangkan kita berada di peringkat keempat dengan jumlah berita 156. Maka dari itu perlu adanya peningkatan kembali dalam pembuatan berita sehingga kedepannya akan semakin meningkat kembali. Tak lupa untuk tahun ini Tim Redaksi PA Kuala Kurun juga memasukan pegawai baru untuk bergabung sebagai Tim Redaksi sehingga kedepannya akan lebih mengefektifkan dalam kemajuan prestasi selanjutnya,” kata Muhammad Aliyuddin.

Lebih lanjut Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II juga berpesan untuk selalu menjaga dan meningkatkan kualitas setiap berita yang ditulis.  “Tahun 2020 saya harap tidak hanya lebih meningkatkan kuantitas penulisan berita saja tetapi harus diimbangi juga dengan kualitas dalam kepenulisan berita yang ada. Selanjutnya setelah coffe morning ini selesai perlu adanya media komunikasi untuk lebih memudahkan Tim Redaksi dalam berkomunikasi dan berkoordinasi maka dari itu perlu segera dibentuk grup khusus Tim Redaksi melalui WhatsApp. Pimimpin Redaksi masih tetap Bapak Nur Fatah, S.H.I., M.H.I. sedangkan Sekertaris Redaksi adalah Ulinnuha, S.Sy. Berita yang sudah disusun oleh masing-masing anggota akan diperiksa oleh jajaran inti Tim Redaksi kemudian diajukan ke Pimpinan Redaksi”, ujar Aliyuddin. Pembagian tugas maupun tema dalam kepenulisan berita akan diberitahukan dan diupdate setiap minggunya di grup khusus redaksi agar lebih efektif dalam berkoordinasi. 

Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media