header pta Baru

Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Turut Berpartisipasi Dalam Lomba Dekorum Ruang Sidang dan K3

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 1010Posted in Kuala Kurun

Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Turut Berpartisipasi Dalam Lomba Dekorum Ruang Sidang dan K3 

 

 Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II segera berbenah untuk berpartisipasi dalam lomba dekorum Ruang Sidang dan K3 (Kebersihan, Keindahan dan Kerapihan). Hal tersebut sesuai dengan intruksi surat Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Nomor : W16-A/185/OT.01.3/I/2020 tertanggal 21 Januari 2020 perihal Lomba Dekorum Ruang Sidang dan K3. Selama kurang lebih satu minggu seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II saling bergotong royong dan bahu membahu dalam penyempurnaan decorum ruang sidang Pengadilan Agama maupun merapihkan kondisi kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Tepat pada hari Jumat, 31 Januari 2020 Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II melalui email telah mengirimkan lembar penilaian mandiri layout ruang sidang dan K3 berupa dokumentasi serta video kondisi kantor kepada Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah.  

Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. mengungkapkan bahwasanya pengiriman lembar penilaian mandiri decorum ruang sidang dan K3 merupakan bentuk partisipasi aktif dari Pengadilan Agama Kuala Kurun dalam mengikuti lomba dekorum layout ruang sidang dan K3 yang diprakasai oleh Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia. “Pengadilan Agama Kuala Kurun merupakan salah satu pengadilan baru yang terus berusaha untuk berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan. Salah satunya seperti yang kita lakukan sekarang yaitu dengan mengikuti lomba decorum ruang sidang dan K3. Dimana Pengadilan Agama Kuala Kurun telah mengirimkan eviden lembar penilaian mandiri terkait dekoru ruang sidang dan K3 yang disertai dengan eviden bukti foto dan video” ujar Muchamad Misbachul Anam. 

Lebih lanjut Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H juga berharap bahwa  kedepannya Pengadilan Agama Kuala Kurun harus tetap menjaga kondisi dekorum ruang sidang dan K3 dengan baik. “Saya harap dalam penerapan ruang sidang dan K3 yang baik  tidak hanya diterapkan karena untuk kepentingan lomba semata akan tetapi untuk kedepannya harus dipertahankan dan terus ditingkatkan guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan” pungkasnya.

Bravo PA Kuala Kurun!” (UN – TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media