header pta Baru

Hari Pertama Kerja, Dua PPNPN Baru Pengadilan Agama Kuala Kurun Mendapatkan Pembinaan

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 579Posted in Kuala Kurun

Hari Pertama Kerja, Dua PPNPN Baru Pengadilan Agama Kuala Kurun Mendapatkan Pembinaan

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. melakukan pembinaan kepada kedua Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri baru Pengadilan Kuala Kurun Kelas II. Pembinaan yang dilakukan oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun dilaksanakan pada hari pertama kedua PPNPN mulai bekerja masuk kantor pada hari Kamis, 02 Januari 2020. Kedua pegawai baru tersebut merupakan para peserta penerimaan PPNPN yang dinyatakan lulus seleksi penerimaan pegawai. Hasil dari seleksi penerimaan PPNPN menyatakan peserta atas nama Kusnanto dinyatakan lulus seleksi untuk formasi satpam, sedangkan atas nama Salmun Efendi, S.Kom dinyatakan lulus seleksi untuk formasi Pramubakti (Staf IT). 

Bertempat di ruang Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun kedua PPNPN nampak dengan seksama mendengarakan segala arahan pembinaan yang disampaikan oleh Muhammad Aliyuddin, S.Ag. M.H. Dalam arahannya Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II menyampaikan selamat bergabung di Pengadilan Agama Kuala Kurun kepada kedua PPNPN yang dinyatakan lulus seleksi. “Mulai hari ini Kamis, 02 Januari 2020 ananda Salmun Efendi dan Kusnanto  telah resmi bergabung menjadi keluarga Pengadilan Agama Kuala Kurun. Saya berharap saudara berdua dapat menjalankan tugas dengan disiplin, bekerja dengan sungguh – sungguh serta saling menjalin hubungan maupun berkerjasama yang bai kantar pegawai. Dalam menjalankan tugasanya dalam bekerja harus mematuhi segala tata tertib maupun peraturan yang ada di Pengadilan Agama Kuala Kurun serta selalu menjaga nama baik maupun citra marwah dari Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II” ungkap Muhammad Aliyuddin. 

Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. juga mengingatkan kepada dua orang PPNPN yang baru tersebut agar selalu menjaga sikap perilaku maupun perbuatan dalam melaksanakan tugasnya dalam bekerja. Sampai saat ini jumlah Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II sebanyak enam orang yang terdiri empat orang diperbantukan sebagai pramubakti sedangkan dua orang lainnya diperbantukan sebagai satpam maupun penjaga malam. 

Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media