header pta Baru

Jum’at Sehat, PA Kuala Kurun Ikut Memeriahkan Jalan Sehat Dalam Rangka Hari Amal Bakti Ke - 74 Kemenag RI Kabupaten Gunung Mas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kurun

Written by Saiful Imran on . Hits: 772Posted in Kuala Kurun

Jum’at Sehat, PA Kuala Kurun Ikut Memeriahkan Jalan Sehat Dalam Rangka Hari Amal Bakti Ke - 74 Kemenag RI Kabupaten Gunung Mas 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun -  Hari Jum’at adalah hari penuh keberkahan salah satunya Kementerian Agama Kabupaten Gunung Mas gelar Jalan Sehat dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke – 74 Kemenag RI Kabupaten Gunung Mas yang dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Gunung Mas pukul 06.00 WIB. Nur Fatah, S.H.I., M.H.I mewakili Pengadilan Agama Kuala Kurun ikut memeriahkannya.

Turut hadir kegiatan tersebut Kapolres Gunung Mas diwakili Kasat Bimas, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun diwakili Nur Fatah, S.H.I., M.H.I., Kepala Kanwil Kemenag Kalteng, Drs. H. Masrawan, M.Ag., Kepala Kemenag Gunung Mas, H. Anang Rusli, M.Pd.I. dan peserta lainnya.

Ratusan peserta jalan sehat dilepas oleh Kepala Kanwil Kemenag Kalteng. Berawal dari halaman Kankemenag, para peserta menyusuri ruas Jalan Brigjend Katamso, Jalan  Letjend Suprapto dan kembali ke kantor Kemenag Gunung Mas di Jalan Brigjend Katamso.

Laporan Kemenag Gunung Mas, H. Anang Rusli, M.Pd.I menyampaikan bahwa “ alhamdulillah dalam kegiatan ini banyak yang mengikuti dan terima kasih saya ucapkan mudah-mudahan di tahun yang akan datang jalan sehat bisa lebih meriah lagi. Dalam jalan sehat ini tidak hanya doorprize yang didapatkan tetapi juga kesehatan karena dibalik raga yang sehat akan terdapat pikiran yang sehat. Untuk itu pihaknya akan terus mendukung pelaksanaan kegiatan yang berkaitan dengan peningkatan jasmani dan rohani untuk menciptakan generasi yang cerdas dan aktif sebagai cikal bakal pemimpin masa depan,” tutur Anang Rusli.

Selanjutnya sambutan dari Kepala Kanwil Kemenag Kalteng, Drs. H. Masrawan, M.Ag.,  mengatakan “jalan sehat tersebut merupakan salah satu rangkaian peringatan HAB Ke-74 Kemenag RI dan Kegiatan bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi kepada masyarakat Kabupaten Gunung Mas. Saya berharap agar kekompakan dan persatuan yang telah terjalin selama ini agar tetap dipertahankan untuk masa yang akan datang. Acara puncak kegiatan HAB akan dilaksanakan tanggal 3 Januari 2020 mendatang, “kata Masrawan.

Selesai Jalan Sehat, kegiatan selanjutnya pembagian doorprize. Terlihat sekali pada gambar diatas Pengadilan Agama Kuala Kurun saat membagikan hadiah doorprize penuh kebahagian karena dengan adanya hadiah dooprize untuk menambah semangat dan gairah para peserta Jalan Santai kali ini. 

Diakhir acara Tim Redaksi Pengadilan Agama Kuala Kurun menyambangi Bapak Nur Fatah, S.H.I., dalam ucapan beliau “ saya sangat mengapresiasi kegiatan jalan sehat tersebut yang digelar Kemenag Gunung Mas. Ini wujud kebersamaan dan kekompakan untuk menjalin jembatan hati kepada masyarakat Kabupaten Gunung Mas. Kegiatan jalan sehat ini selain menambah kebugaran badan juga dapat meningkatkan tali silaturahmi kepada masyarakat Gunung Mas. Saya berharap untuk tahun kedepannya bisa lebih meriah lagi kegiatan jalan sehat ini, “ucap Nur Fatah.

Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media