header pta Baru

Dharmmayukti Karini Cabang Kuala Kurun Adakan Pertemuan Rutin

Written by Super User on . Posted in Kuala Kurun

Written by Super User on . Hits: 726Posted in Kuala Kurun

Dharmmayukti Karini Cabang Kuala Kurun Adakan Pertemuan Rutin

 

C:\Users\Acer Aspire E11\Pictures\dyk 1.jpg

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Pada Rabu (1/5/2019) Dharmmayukti Karini Cabang Kuala Kurun mengadakan pertemuan rutin yang bertempat di Pengadilan Negeri Kuala Kurun. “Pelaksanaan kegiatan rutin kita kali ini sengaja dilaksanakan pada hari libur, karena anggota dharmayukti banyak yang bekerja dan berdomisili di luar Kabupaten Gunung Mas. Diharapkan dengan dilaksanakan pada hari libur ini, banyak anggota yang berkesempatan untuk hadir”, kata Ketua Dharmmayukti Karini Cabang Kuala Kurun, Ny. Delvina F. Tambunan Darminto Hutasoit.  

 

Dari PA Kuala Kurun turut hadir Ny. Sri Roslinda Aliyuddin, S.Ag., M.H., istri Wakil Ketua PA Kuala Kurun. Kegiatan dilaksanakan sejak pukul 07.00 WIB yang diawali dengan senam bersama. Selain diikuti oleh anggota Dharmmayukti, kegiatan senam ini diikuti pula oleh seluruh pegawai PN Kuala Kurun dan sebagian pegawai PA Kuala Kurun yang hadir. Seusai senam, acara dilanjutkan dengan pembagian Door Price bagi para peserta yang memiliki kartu undian. “Dengan senam bersama ini diharapkan dapat mengingatkan untuk selalu berperilaku hidup sehat”, lanjut Delvina F. Tambunan.

 

Acara pertemuan rutin sendiri dilaksanakan pukul 09.00 WIB yang bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Kuala Kurun. Dalam pertemuan kali ini membahas tentang evaluasi program-program yang telah dilaksanakan dengan mendengarkan laporan dari masing-masing bidang/seksi. Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan sekaligus pengarahan dari Ketua Dharmmayukti Karini Cabang Kuala Kurun. “Meskipun dengan kondisi yang serba terbatas, jarak yang jauh dan anggota banyak yang memiliki kesibukan, namun organisasi ini harus tetap berjalan. Oleh karena itu, bagi setiap anggota kiranya dapat memberikan partisipasinya dalam setiap kegiatan yang telah diprogramkan”, papar Delvina F. Tambunan dalam sambutannya.     

C:\Users\Acer Aspire E11\Pictures\dyk 3.jpg

 

Agenda kegiatan Dharmmayukti Karini Cabang Kuala Kurun diakhiri dengan kunjungan ke rumah salah satu anggota yang sedang sakit, yaitu Ny. Noor Hilaliyah Ahmad Darwis. Sebelumnya ia sempat dirawat di Palangkaraya selama beberapa hari, namun sekarang konsdisinya sudah mulai membaik. “Semoga Ny. Noor Hilaliyah Ahmad Darwis lekas sembuh dan sehat kembali seperti sedia kala”, do’a dan harapan ibu-ibu Dharmmayukti Karini Cabang Kuala Kurun yang turut dalam kunjungan tersebut.

 

Bravo PA Kuala Kurun!” (nf-Jubir & IT)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media