header pta Baru

Matangkan Persiapan Pencanangan Zona Integritas, Ketua PN Kuala Kurun dan Waka PA Kuala Kurun Lanjutkan Kunjungan ke Bupati Gunung Mas Malam Hari

Written by Super User on . Posted in Kuala Kurun

Written by Super User on . Hits: 721Posted in Kuala Kurun

Matangkan Persiapan Pencanangan Zona Integritas, Ketua PN Kuala Kurun dan Waka PA Kuala Kurun Lanjutkan Kunjungan ke Bupati Gunung Mas Malam Hari

 

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Di luar jam dinas, pada Kamis (28/02/2019) malam, Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Darminto Hutasoit, S.H., M.H., dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H., melanjutkan kunjungan ke Bupati Gunung Mas. Maksud dari kunjungan tersebut adalah dalam rangka mematangkan persiapan Pencanangan Zona Integritras Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Kuala Kurun. Bertempat di Rumah Dinas Bubapi Gunung Mas, pertemuan dimulai pada pukul 07.30 WIB dan baru selesai pada pukul 22.00 WIB.

 

“Bapak Bupati dalam dua pekan ke depan ini sangat sibuk karena akan menikahkan anaknya. Mau tidak mau kami harus mencari waktu untuk dapat bertemu dengannya, meskipun di luar jam dinas, malam hari” tutur Aly, sapaan akrab Waka PA Kuala Kurun asal Palembang ini. “Puji Tuhan, kami dapat bertemu dengan bapak Bupati malam ini. Di tengah kesibukannya dalam pekan pekan ini, beliau masih dapat menyempatkan waktu dan memberikan tenaganya untuk membantu demi kelancaran Pencanangan Zona Integritas Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Kuala Kurun”, sambung Hutasoit, Ketua PN Kuala Kurun asal Medan ini.

 

“Dalam pertemuan tersebut telah disepakati bahwa Pencanangan Zona Integritas Pengadilan Negeri Kuala Kurun dan Pengadilan Agama Kuala Kurun akan dilaksanakan pada Kamis tanggal 14 Maret 2019”, kata Hutasoit. “Pencanangan Zona Integritas akan disaksikan oleh seluruh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Gunung Mas dan beberapa unsur dari tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat. Semua sudah menyatakan kesediannya untuk menjadi saksi”, terang Aly, melanjutkan penjelasan Hutasoit.    

 

“Bersama Kita Bisa”. Bravo PA Kuala Kurun (nf - humas & IT)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media