header pta Baru

WAKIL KETUA PA KUALA KURUN HADIRI PELANTIKAN KETUA PN KUALA KURUN

Written by Super User on . Posted in Kuala Kurun

Written by Super User on . Hits: 1119Posted in Kuala Kurun

WAKIL KETUA PA KUALA KURUN HADIRI PELANTIKAN KETUA PN KUALA KURUN

 

Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun bertolak ke Palangka Raya dalam rangka menghadiri pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Darminto Hutasoit, SH., MH., pada Jumat (07/12/2018). Bertempat di Pengadilan Tinggi Palangka Raya, KPN Kuala Kurun resmi dilantik dalam sidang luar biasa. Acara pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Gunung Mas, Kapolres, Kajari dan Kepala BankBRI KCP Kuala Kurun.


Di sela-sela acara pelantikan KPN Kuala Kurun, FKPD Kabupaten Gunung Mas memanfaatkan momen kebersamaan tersebut dengan acara makan bersama. Waka PA Kuala Kurun Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. dalam kesempatan tersebut tidak lupa menyampaikan kepada Bupati Gunung Mas Drs. Arton S. Dohong terutama tentang status tanah  hibah dan kelengkapan adminstrasinya. Bupati menegaskan bahwa tanah hibah tersebut sudah jelas dan tinggal menyelesaikan administrasinya. Harapannya, Gedung Pengadilan Agama Kuala Kurun dapat segera dibangun agar dapat melayani masyarakat Gunung Mas dengan lebih baik.


Disamping itu, Bupati dan Kajari Gunung Mas juga berjanji akan membantu penimbunan lokasi tanah hibah dengan cara mengalihkan pembuangan tanah perluasan Bandara Kuala Kurun ke tanah hibah PA Kuala Kurun pada sekitar bulan Februari – Maret 2019 nanti. Atas niat baik dari rekan-rekan FKPD tersebut, Wakil Ketua PA Kuala Kurun menyampaikan apresiasi dan terima kasih.

  

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media