header pta Baru

Apel Pagi Hari Senin, Ketua Pengadilan Agama : Mari Terus Jaga Kekompakan

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 673Posted in Kuala Kurun

Apel Pagi Hari Senin, Ketua Pengadilan Agama : Mari Terus Jaga Kekompakan 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II kembali melaksanakan apel pagi yang seperti biasanya menjadi rutinitas bersama setiap hari Senin. Kali ini pada Senin, 25 November 2019 seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II melaksanakan apel pagi di halaman kantor pukul 08:00 WIB. Bertindak sebagai Pemimpin apel pagi yaitu Vicky Noval Perdana Satria, S.H. sedangkan Pembina apel pagi yaitu Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H.  Tampak hadir dalam kegiatan apel pagi seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun yang nampak semangat dan antusias menjalani aktivitas pekerjaannya.  

Dalam amanat apel pagi, Muhammad Aliyuddin menyampaikan arahan maupun pembinaan mengenai beberapa hal diantaranya sebagai berikut : 

  1. Untuk selalu menerapkan budaya 3 S (senyum, sapa dan salam) serta 5 R (ringkas, rapi, resik, rawat, rapi dan rajin) dalam menjalankan tugasnya maupun memebrikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.

  2. Mengenai tindak lanjut hasil telusur dokumen akreditasi penjaminan mutu badan peradilan agama tahun 2019 pada Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II untuk segera dilengkapi maupun diperbaiki serta dikirimkan melalui email Pengadilan Tinggi Kalimantan tengah  paling lambat hari Kamis, 28 November 2019 maupun Badilag Mahkamah Agung. 

  3. Mengingat waktu sudah menjelang akhir tahun diharapkan kepada seluruh pegawai untuk segera berbenah dan segera menyiapkan berbagai hal terkait laporan tahunan di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II baik dibagian Kepaniteraan maupun Kesekretariatan.

  1. Kesiapsediaan Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dalam melangsungkan pindah kantor pengadilan dari kantor yang sekarang ini ditempati di Jalan Sangkurun Rt. VII Rw. V, Kuala Kurun ke kantor lama Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Gunung Mas. 

Di akhir amanatnya Muhammad Aliyuddin menambahkan untuk seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II agar terus menjaga kekompakan, kerjasama dan semangatnya dalam bekerja maupun memberikan pelayanan sesuai dengan motto kerja Pengadilan Agama Kuala Kurun “Bersama Kita Bisa”. 

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media