header pta Baru

Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama kalimantan Tengah dan Pengadilan Agama se Kalimantan Tengah

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 825Posted in Kuala Kapuas

Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama kalimantan Tengah dan Pengadilan Agama se Kalimantan Tengah

 

Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama kalimantan Tengah dan Pengadilan Agama se-Kalimantan Tengah

Bertempat Aula Lantai 1 Kantor Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Kalimantan Tengah, pada tanggal 21 s/d 22 Februari 2019 diselenggarakannya Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama kalimantan Tengah dan Pengadilan Agama se-Kalimantan Tengah dengan bertemakan, "Mempercepat Proses Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Peradilan Agama se Kalimantan Tengah.

Dalam Rapat Koordinasi tersebut Pengadilan Agama Kuala Kapuas kirimkan 4 Petinggi Pengadilan Agama Kuala Kapuas yakni H. Ahmad Farhat, S.Ag.,SH,.MHI selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas, H. Asni, S.Ag Selaku Sekretaris, Drs. H. Moklis Selaku Panitera dan Abdul latif, S.Pd.I Selaku Staf Kepaniteraan

Acara yang diawali dengan sambutan dan laporan Bapak. Drs. H. Hasanuddin, S.H.,M.H Selaku Ketua Panitia Pelaksana Rapat Koordinasi. Dalam laporan beliau mengatakan bahwa rapat koordinasi ini bertujuan untuk evaluasi program kerja ditahun 2018, dan memprogram serta merencanakan untuk TA. 2019. 

Dilanjutkan sambutan sekaligus membuka Rapat Koordinasi secara resmi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah Bapak. Drs. H. Shofrowi, S.H.,M.H. Dalam sambutan beliau mengatakan bahwa rapat koordinasi ini sangatlah penting untuk sebagai koreksi, evaluasi dan sebagai perencanaan untuk program kerja selanjutnya. Dengan tema Mempercepat Proses Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Peradilan Agama se Kalimantan Tengah, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah mengharapkan dan menitik beratkan pada program proses percepatan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) diseluruh Pengadilan dalam wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah dan pada tahun 2019 sudah melaksanakan Zona Integritas, oleh karena itu saya menyambut baik pelaksanaan Rapat Koordinasi ini, ungkap Ketua Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Kalimantan Tengah. 

Dan untuk sebagai akhir dari rangkaian acara pembukaan Rapat Koordinasi, Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah memberikan penghargaan kepada Pengadilan Agama Kuala Kapuas sebagai Pengirim berita terbanyak dan Monitoring data satker tercepat dan terakurat Rekonsiliasi SAIBA dan SIMAK BMN DIPA 04.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media