header pta Baru

Satu Tahun Berdiri, Pengadilan Agama Kuala Kurun Kembali Raih Prestasi

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 730Posted in Kuala Kurun

Satu Tahun Berdiri, Pengadilan Agama Kuala Kurun Kembali Raih Prestasi

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Setelah meraih predikat “A” (excellent) dalam Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung, Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II kembali menorehkan catatan prestasi dalam penganugerahan penghargan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Acara penganugerahaan penghargaan dirangkai dalam momentum  Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Aula Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya pada hari Kamis, 20 Februari 2020. Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris dan Panitera Pengadilan Agama Se- Kalimantan Tengah. 

Dalam kegiatan tersebut Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II berhasil meraih penghargaan berupa terbaik II (dua) dalam bidang implementasi dan kelengkapan data aplikasi data backup SIKEP (ABS) Dirjen Badilag serta terbaik III (tiga) dalam bidang implementasi SIPP tingkat pertama di lingkungan Pengadilan Agama se Kalimantan Tengah. 

Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diperoleh Pengadilan Agama Kuala Kurun. “Pencapaian hasil kinerja dan prestasi yang kita dapat tidak terlepas dari kerja keras seluruh keluarga besar pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun. Sepanjang tahun 2019 seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun telah berusaha untuk melaksanakan kinerjanya dan memberikan pelayanannya dengan seoptimal mungkin. Adanya penghargaan ini juga dapat memicu kembali semangat para pegawai untuk dapat meningkatkan kinerjanya kembali ” ujar Aliyuddin. 

Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. juga berharap kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II agar tidak terlena dengan pencapaian penghargaan yang sudah didapatkan. Dengan adanya penghargaan yang telah diraih juga menjadi semangat pemicu pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun dalam peningkatan prestasi untuk kedepannya .

Bravo PA Kuala Kurun!” (UN – TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media