header pta Baru

KPA NANGA BULIK HADIRI ACARA KENAL PAMIT KAPOLRES LAMANDAU

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Nanga Bulik

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 839Posted in Nanga Bulik

KPA NANGA BULIK HADIRI ACARA KENAL PAMIT KAPOLRES LAMANDAU

 

KPA Nanga Bulik, Hairil Anwar, S.Ag menghadiri acara kenal pamit Kapolres Lamandau AKBP Andiyata dengan AKBP Titis Bangun Handoyo Putra, senin, 23 Desember 2019 malam di GPU Lantang Torang. Acara ini juga dihadiri oleh unsur FKPD, Pj. Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Ketua TP PKK, tokoh agama, tokoh masyarakat dan perwakilan berbagai organisasi Kabupaten Lamandau.

D:PA NGBFOTO BERITAkenal pamit.jpg

Dalam sambutannya, Bupati Lamandau mendoakan AKBP Andiyatna agar sukses dalam karirnya, saya menjadi saksi bahwa beliau abang saya ini adalah orang baik. Mari kita doakan bersama agar karir beliau melejit, agar beliau menjadi perwira tinggi di institusi Polri. Selamat jalan bang Andiyatna, ungkap beliau. 

D:PA NGBFOTO BERITAkenal pamit1.jpg

Bupati juga menyampaikan bahwa selama bertugas selama 1 tahun 2 bulan, AKBP Andiyatna telah banyak memberikan warna dalam proses pembangunan di Lamandau. Kepada Kapolres yang baru, Bupati berharap agar bisa melanjutkan estafet kepemimpinan yang lama, saya mengajak mari kita sama-sama membangun lamandau. Saya yakin akan ada tinta emas yang akan digoreskan selama bapak disini. Kami siap untuk bekerjasama, jangan sungkan untuk menegur bahan membimbing kami jika ada hal yang patut dievaluasi atau dikoreksi, ucap orang nomor satu di Kabuaten Lamandau ini. (TIM TI-fw)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media