header pta Baru

PA Pulang Pisau Hadiri Acara Peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag ke 73

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 882Posted in Pulang Pisau

PA Pulang Pisau Hadiri Acara Peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag ke 73

 

 amal bakti 3

Pulang Pisau| pa-pulangpisau.go.id

Kantor Kementrian Agama Kabupaten Pulang Pisau mengadakan acara peringatan Hari Amal Bhakti Kementrian Agama ke 73 pada hari Kamis (03/01/2019) di halaman Kantor Kementrian Agama Kabupaten Pulang Pisau.

Acara tahunan tersebut juga dihadiri oleh WKPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H., Bupati Pulang Pisau, Jajaran FKPD, Plt Sekretaris Daerah, Kepala Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau dan lainnya.

Acara dimulai pada pukul 07.00 WIB dan yang bertindak sebagai Pemimpin Upacara adalah Bupati Pulang H. Edy Pratowo, S. Sos, MM. Dalam paparannya beliau yang juga sekaligus membacakan sambutan dari Menteri Agama menyatakan agar masyarakat senantiasa menjaga kerukunan dan persatuan bangsa sebagaimana tema hari amal Bhakti Kementrain Agama yang ke 73 yaitu “Jaga Kebersamaan Umat”.

Lanjutnya, enamsasaranstrategis program Kementerian Agama telahdigariskan, yakni: meningkatnyakualitaskehidupanumatberagama, meningkatnyaharmonisosialdankerukunanumatberagama, meningkatnyakualitaspelayanankeagamaan, meningkatnyaakseslayananpendidikan, meningkatnyamutupendidikan agama dankeagamaan, danpeningkatankualitastatakelolapembangunanbidang agama.

Selain itu, bacanya, ada lima nilaibudayakerjaKementerian Agama, yaituIntegritas, Profesionalitas, Inovasi, TanggungJawab, danKeteladanan.

Acara kemudian ditutup dengan Pembacaan doa oleh Ketua MUI Kabupaten Pulang Pisau H. Suryadi, dilanjutkan dengan pembagian hadiah untuk pegawai berprestasi dan diakhiri dengan foto bersama.

(Mlyd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media