header pta Baru

PA Pulang Pisau Gelar Pisah Sambut Kasubag Umum dan Keuangan

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 856Posted in Pulang Pisau

PA Pulang Pisau Gelar Pisah Sambut Kasubag Umum dan Keuangan

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritapisah sambut 1.jpg

Setelah kurang lebih 7 bulan mengabdi di PA Pulang Pisau, Kasubag Umum dan Keuangan PA Pulang Pisau Ummi Watini, A. Md. Mutasi ke PA Sampit sebagai Kasubag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan dan sebagai pengganti kasubag Umum dan Keuangan PA Buntok Ahmad Syahida, S.H.I. telah dilantik menjadi Kasubag Umum dan keuangan PA Pulang Pisau. 

 

Acara perpisahan untuk Ummi pun digelar secara sederhana pada hari Jum’at (15/11/2019) pukul 14.00 WIB di Kantor PA Pulang Pisau diikuti KPA, WKPA, Para Hakim, Dharmayukti Karini PA Pulang Pisau, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf dan PPNPN PA Pulang Pisau.

 

Dalam kesannya Ummi menyatakan sangat senang dengan adanya rasa kekeluargaan di PA Pulang Pisau sehingga ia merasa sangat betah. Adapun pesannya, “meskipun nanti kita terpisah namun silaturahmi dapat terus terjalin meskipun hanya melalui sosial media”, ungkapnya.

 

Sementara itu Kasubag Umum dan Keuangan PA Pulang Pisau yang baru Ahmad Syahida memperkenalkan dirinya secara singkat, ia berharap dapat diterima dengan baik di PA Pulang Pisau dan mohon bimbingan kepada Para Pimpinan yang ada di kantor dalam melaksanakan tugas.

 

Yondri Harta, S.E. memberikan kesan dan pesan mewakili yang ditinggalkan menyatakan sejak bu Ummi masuk ke PA Pulang Pisau ia merasa sangat terbantu karena selama ini ia tidak mempunyai kasubag sehingga ia mengucapkan ribuan terima kasih.

“tetaplah bu Ummi dengan sifat dan karakternya yang low profile dan semoga ke depan karir bu Ummi semakin meningkat”, ucapnya.

 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritapisah sambut 2a.jpg

 

KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. dalam sambutannya mengungkapkan rasa kehilangannya dengan kepindahan Ummi ke PA sampit karena ia mengganggap Ummi adalah teman curhatnya tentang masalah kantor maupun lainnya karena ia dan Ummi adalah sesama wanita. 

 

Mutasi, lanjut Sri Roslinda adalah hal yang lazim di Pengadilan Agama karena dengan mutasi kita akan mendapatkan ilmu, hikmah dan pengalaman yang akan memberikan kita inspirasi untuk kemajuan peradilan agama, dengan adat istiadat yang berbeda di setiap daerah akan memperkaya khazanah wawasan kita dalam bekerja. 

“Terima kasih atas dedikasi Ummi kepada PA Pulang Pisau, banyak karyanya yang telah ditorehkan, semoga Allah membalas semua kebaikannya”, tuturnya.

Kepada Pejabat yang baru dilantik Sri Roslinda mengucapkan selamat datang, selamat bergabung, mohon bantuannya untuk PA Pulang Pisau, apalagi dengan kurangnya pegawai mungkin akan ada rangkap pekerjaan sehingga membutuhkan tenaga yang ekstra, jelasnya.

“Semoga PA Pulang Pisau tetap eksis, tambah maju dan sukses dan kesehatan dan keselamatan selu menyertai kita semua”, tutup Dia.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritapisah sambut 3.jpg

 

Acara ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan, salam-salaman dan foto bersama.

 

(Mlyd)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media