Ketua PTA Palangka Raya, Buka Kegiatan Bimtek Tahun 2022

Written by Abdul Ghoni Hamid on . Posted in Berita Utama

Written by Abdul Ghoni Hamid on . Hits: 647Posted in Berita Utama

Ketua PTA Palangka Raya, Buka Kegiatan Bimtek Tahun 2022

bimtek12022

Palangka Raya II www.pta-palangkaraya.go.id

Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya menggelar kegiatan Bimbingan Teknis Kepaniteraan dan Bimbingan Teknis Kesekretariatan pada 23 sd. 25 Mei Tahun 2022 di Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya. Kegiatan Bimtek ini diikuti oleh Panitera, Sekretaris, Kepala Sub. Bagian Umum dan Keuangan, Bendahara serta Kasir/Admin serta dibuka langsung oleh Ketua PTA Palangka Raya, Drs. H. Sudirman S, SH., MH.

Di awal acara, Sekretaris PTA Palangka Raya, Hj. Laila Istiadah, S.Ag, yang juga selaku Ketua Panitia Kegiatan Bimbingan Teknis melaporkan, bahwa Kegiatan Bimtek Kepaniteraan dan Kesekretariatan Tahun 2022 ini menggunakan DIPA PTA Palangka Raya. Selain itu, Laila juga menyampaikan informasi bahwa narasumber kegiatan Bimtek ini berasal dari Badan Urusan Mahkamah Agung RI, Ditjen Badilag Mahkamah Agung RI, KPKNL Palangka Raya serta Kantor Pajak Pratama Palangka Raya.

bimtek22022

Sementara itu dalam sambutannya, Ketua PTA Palangka Raya, Sudirman mengharapkan agar kegiatan bimtek yang dilaksanakan ini dapat diikuti dengan sungguh-sungguh, sehingga apa yang disampaikan oleh narasumber dapat dijadikan sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, sehingga tujuan akhir dapat dicapai yaitu optimalisasi dalam pelayanan.

"Ikuti kegiatan Bimtek ini dengan sungguh-sungguh, tanyakan hal-hal yang belum paham kepada narasumber", ungkap Sudirman.

Lebih lanjut, Sudirman menekankan bahwa kegiatan Bimtek ini dilaksanakan juga dalam rangka peningkatan kualitas dan kapasitas Aparatur Pengadilan Agama se wilayah PTA Palangka Raya.

bimtek32022

Di akhir sambutannya, Ketua PTA Palangka Raya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Panitia Kegiatan Bimtek yang telah mempersiapkan jauh-jauh hari serta telah bekerja keras dalam mengawal kegiatan ini, semoga dapat menjadi amal ibadah buat semua.