Rapat Rutin Monev Kepaniteraan PTA Palangka Raya

Written by Abdul Ghoni Hamid on . Posted in Berita Utama

Written by Abdul Ghoni Hamid on . Hits: 697Posted in Berita Utama

Rapat Rutin Monev Kepaniteraan PTA Palangka Raya

rptkepaniteraan1

Panitera PTA Palangka Raya, Drs. Hairil Anwar, MH. saat memberikan arahan

Palangka Raya I pta-palangkaraya.go.id

Rabu, 15 September 2021 dilaksanakan kegiatan Rapat Monitoring dan Evaluasi ub. September 2021 di bagian Kepaniteraan PTA Palangka Raya. Rapat monev ini dipimpin langsung oleh Panitera, Drs. Hairil Anwar, MH. yang dihari oleh seluruh Panitera Muda, Panitera Pengganti serta Staf Kepaniteraan.

Dalam arahannya, Hairil Anwar kembali mengajak kepada seluruh jajaran kepaniteraan untuk terus meningkatkan kinerja serta kedisiplinan. Selain itu, beliau juga menyampaikan terkait beberapa surat dari Dirjen Badilag yang harus segera dilaksanakan oleh bagian kepaniteraan.

Di samping itu, terkait dengan adanya beberapa temuan dari Asessor Internal saat kegiatan Asessmen Internal APM beberapa waktu lalu, Hairil menekankan agar segera ditindaklanjuti oleh unsur terkait. Karena temuan tersebut kalau dicermati, semuanya dapat segera ditindaklanjut.

"Saya minta kepada Bapak Panmud serta Panitera Pengganti untuk dapat menindaklanjut hasil temuan Asessmen Internal APM Tahun 2021 ini, karena saya lihat temuan tersebut hanya temuan yang bersifat minor", harap Hairil.

Di akhir Rapat, Hairil berpesan agar bagian kepaniteraan terus menjaga kekompakan serta dapat bersinergi dengan semua pihak, dan yang lebih utama beliau berharap agar dapat meningkatkan pelayanan kepada semua pihak. (hmd)