Sekretaris PTA Palangka Raya Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Kesekretariatan

Written by Abdul Ghoni Hamid on . Posted in Berita Utama

Written by Abdul Ghoni Hamid on . Hits: 104Posted in Berita Utama

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Sekretaris PTA Palangka Raya Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Kesekretariatan

rpt1

Sekretaris PTA Palangka Raya Hj. Laila Istiadah, S.Ag. memimpin rapat evaluasi kinerja kesekretariatan

Palangka Raya I pta-palangkaraya.go.id

Dalam rangka melakukan evaluasi terhadap kinerja di bagian kesekretariatan PTA Palangka Raya, Sekretaris Hj. Laila Istiadah, S.Ag. memimpin rapat yang dihadiri oleh seluruh Kepala Bagian dan Kepala Sub. Bagian PTA Palangka Raya, Selasa, 14 September 2021.

Di awal arahannya, Laila Istiadah memberikan apresiasi kepada seluruh unsur kesekretariatan yang telah bekerja dengan baik sampai dengan Triwulan III TA. 2021 ini. Selanjutnya, beliau meminta agar seluruh jajarannya untuk selalu kompak dan bekerja sama dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

"Saya mengibaratkan, kita semua ini adalah tubuh yang terdiri dari beberapa anggota tubuh. Semuanya saling membantu dan mempunyai peran penting masing-masing", ungkap Laila.

rpt2

Tampak Sekretaris PTA Palangka Raya memberi catatan khusus atas temuan asessmen internal beberapa waktu lalu

Selanjutnya, Laila juga menekankan kepada semua Kepala Sub. Bagian untuk segera menindaklanjuti hasil temuan asessmen internal APM beberapa waktu lalu. Beliau memberikan batas waktu selama seminggu ke depan semua hasil temuan sudah selesai ditindaklanjuti.

"Saya harap seminggu ke depan, semua temuan asessor internal APM PTA Palangka Raya, sudah dapat ditindaklanjuti semua sub bagian", harap Laila yang telah menjabat Sekretaris PTA Palangka Raya sejak 27 Agustus 2020 ini.

Di samping itu, hal lain yang juga menjadi pembahasan adalah terkait persiapan kegiatan Pengawasan Bidang oleh Hakim Tinggi Pengawas Triwulan III Tahun 2021 serta beberapa catatan-catatan atas kinerja di seluruh sub. bagian kesekretariatan PTA Palangka Raya

rpt3

Kabag. Perencanaan dan Kepegawaian, Kabag Umum dan Keuangan serta Kasub. Renprog PTA Palangka Raya

Di akhir pembahasan rapat, Sekretaris PTA Palangka Raya memberikan kesempatan kepada peserta rapat untuk melaporkan terkait pelaksanaan kegiatan sampai Triwulan III TA. 2021 ini serta tanya jawab terkait adanya permasalahan maupun masukan untuk perbaikan kinerja kedepannya. (hmd)