Adakan Kegiatan Closing Meeting, Tim Asessor Internal selesaikan Tugas Asessment

Written by Elwin Purnama on . Posted in Berita Utama

Written by Elwin Purnama on . Hits: 138Posted in Berita Utama

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Adakan Kegiatan Closing Meeting, Tim Asessor Internal selesaikan Tugas Asessment

Closing1

Ketua PTA Palangka Raya, Dr. H. Samparaja, SH., MH. pimpin Kegiatan Closing Meeting Asessment Internal

Palangka Raya I pta-palangkaraya.go.id

Selama 3 (tiga) hari sejak tanggal 7 sd. 9 September 2021, Tim Asessor Internal PTA Palangka Raya yang dikomandoi oleh Lead Asessor, Drs. Hikmat Mulyana, MH. akhirnya selesaikan tugas Asessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu PTA Palangka Raya Tahun 2021.

Kegiatan closing meeting yang direncanakan diadakan tanggal 9 September 2021, ditunda menjadi hari Jum'at tanggal 10 September 2021, dikarenakan adanya sesuatu lain hal. Acara yang dipimpin langsung oleh Ketua PTA Palangka Raya, Dr. H. Samparaja, SH., MH. dan Wakil Ketua PTA Palangka Raya, Drs. H. Achmad Hanifah, MHES. ini dihadiri oleh seluruh Pejabat dan Pegawai PTA Palangka Raya.

Closing2

Lead Asessor Drs. Hikmat Mulyana, MH. menyerahkan hasil asessment kepada Ketua APM (Wakil Ketua) PTA Palangka Raya,                           Drs. H. Achmad Hanifah, MHES.

Lead Asessor Internal PTA Palangka Raya, dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh asessor internal PTA Palangka Raya yang telah bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab, sehingga kegiatan asessment berjalan sesuai apa yang diharapkan.

Disampaikan pula, bahwa Tim Asessor selain melakukan telusur dokumen APM juga melakukan observasi ke seluruh aspek penilaian APM. Dan hasil pemeriksaan serta pengamatan tidak ada yang ditutup-tutupi, agar dapat menjadi koreksi bagi lembaga untuk menuju ke arah yang lebih baik lagi.

"Seluruh hasil asessment tidak ada yang ditutup-tutupi, semoga menjadi bahan perbaikan PTA Palangka Raya", ungkap Hikmat, Jum'at (10-09-2021).

Closing3

Pimpinan dan seluruh Asessor PTA Palangka Raya

Sementara itu, Ketua PTA Palangka Raya dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota Tim Asessor yang telah menyelesaikan tugas asessment internal Tahun 2021. Selain itu, beliau tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai PTA Palangka Raya yang selama ini telah bekerja dengan baik dan telah menyiapkan semua dokumen kelengkapan APM tahun 2021.

Semua pencapaian yang telah diraih selama ini, adalah wujud kesungguhan dan kerja sama semua pihak. Semoga tahun 2021 ini PTA Palangka Raya kembali dapat mempertahankan A Excellent Akreditasi Penjaminan Mutu.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja dengan keras, saya berharap tahun 2021 ini kita kembali meraih A Excellent dan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada siapa saja", Ungkap Samparaja yang telah meraih Gelar Doktoral nya sejak tahun 2016 di Universitas Muslim Indonesia. (hmd)