Rapat Monev Area II

Written by Edi on . Posted in Berita Utama

Written by Edi on . Hits: 1076Posted in Berita Utama

Panitera PTA Adakan Rapat Monitoring Area II

rapat triwulan

Senin 19 April 2020, Bertempat diruang Panitera yang dipimpin langsung oleh Bapak Panitera Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya (Drs. Hairil Anwar, M.H) selaku Koordinator Area II Zona Integritas mengadakan rapat monitoring kelengkapan eviden-eviden Area II yang masih perlu dilengkapi.

triwulan2

Beliau menerangkan dalam Area II perlu lebih melengkapi eviden-eviden lagi diantaranya adalah membuat testimoni terkait penggunaan Aplikasi Siacun, Siading, Siappak, selain testemoni juga ada beberapa saran untuk melengkapi Area II salah satunya adalah membuat buku saku  terkait peraturan Ketua Mahkamah Agung Nomor 58 Tahun 2019 tentang "PEDOMAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI (WBBM) PADA MAHKAMAH AGUNG DAN BADAN PERADILAN DI BAWAHNYA".

Selain itu juga beliau mengingatkan agar hasil dari penambahan eviden juga harus diserahkan ke Area I sebagai salah satu kelengkapan eviden di Area I juga. terakhir beliau mengingatkan untuk terus bekerja dengan rajin dan semangat walaupun disuasana bulan ramadhan ini, kekompakan antara anggota area harus tetus dijaga begitu juga kepada area-area lain.

triwulan2

Semoga Pengadilan Tinggi Agama Palangka raya apat terus jaya...

Aamin....