Usai Pembinaan di Pengadilan Agama Kuala Kurun, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Tinjau Tanah Hibah dari Pemda

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Berita Utama

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 862Posted in Berita Utama

Usai Pembinaan di Pengadilan Agama Kuala Kurun, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Tinjau Tanah Hibah dari Pemda

WhatsApp Image 2021 04 05 at 07.38.25

 

Kuala Kurun || Pta-palangkaraya.go.id

Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya pada tanggal 01 April 2021 mengunjungi Pengadilan Agama Kuala Kurun dengan didampingi oleh Sekretaris PTA Palangka Raya Hj. Laila Istiadah, S.Ag.

Kunjungan ini dalam rangka pembinaan KPTA kepada jajarannya. Samparaja tidak bosan mengingatkan jajarannya agar selalu mengedepankan pelayanan prima, menerapkan budaya 5S (senyum, salam, sapa, sopan dan santun) ketika berhadapan dengan para pihak pencari keadilan, juga mengingatkan tentang kebersihan dan keindahan kantor. "agar setiap pelaksanaan tugas berpedoman pada aturan yang berlaku, supaya kita tetap amanah dalam melaksanakan tugas serta tetap dalam koridor yang benar,"tambah samparaja.

WhatsApp Image 2021 04 05 at 07.38.24

WhatsApp Image 2021 04 05 at 07.38.23

WhatsApp Image 2021 04 05 at 07.38.26

Selain agenda Pembinaan di Pengadilan Agama Kuala Kurun, agenda lain KPTA ditempat yang sama adalah peninjauan tanah hibah oleh Pemda setempat untuk pembangunan gedung Pengadilan Agama Kuala Kurun. Dihubungi melalui pesan whatsapp terkait tanah hibah, Samparaja mengucapkan syukur atas perhatian pemda setempat kepada Pengadilan Agama Kuala Kurun. "Alhamdulillah ada perhatian dari pemda untuk pembangunan gedung. Ini merupakan bentuk sinergitas Mahkamah Agung dengan Pemerintah Daerah. Tentunya disertai dengan hubungan dan komunikasi yang baik pula. Selanjutnya kita akan usulkan untuk pembangunan gedung ketika semua yang dibutuhkan sudah siap," ujar pria kelahiran Jeneponto ini.