header pta Baru

Selamat Berpisah Panitera PTA Palangka Raya, Sukses di Tempat yang Baru

Written by Tim Redaksi on . Posted in Berita Utama

Written by Tim Redaksi on . Hits: 52Posted in Berita Utama

SELAMAT BERPISAH PANITERA PTA PALANGKA RAYA, SUKSES DI TEMPAT YANG BARU

PerPAN1

Palangka Raya II www.pta-palangkaraya.go.id

Selamat berpisah Panitera PTA Palangka Raya, semoga sukses di tempat yang baru. Kata-kata tersebut mengiringi Acara Pelepasan Bapak Heri Eka Siswanta, S.H., M.H. Rabu (16/10), yang akan mutasi ke PTA Medan berdasarkan Hasil Rapat Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan Tenaga Teknis Kepaniteraan dan Kejurusitaan di Lingkungan Peradilan Agama Nomor: 2910/DJA/KP4.1.3/X/2024 tanggal 10 Oktober 2024. Acara yang diadakan di Aula PTA Palangka Raya ini diawali dengan Pembacaan Do'a oleh H. Said Harli, S.Ag. kemudian dilanjutkan penyampaian Pesan dan Kesan dari Bapak Heri Eka Siswanta.

Dalam penyampaian pesan dan kesannya, sosok yang biasa dipanggil juga Bapak Monto ini pertama mengungkapkan permohonan maaf kepada seluruh pimpinan dan pegawai PTA Palangka Raya, apabila selama bergaul terdapat kesalahan yang telah diperbuat. Kemudian tidak lupa beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas kebersamaan selama bekerja di Kota Cantik Palangka Raya ini, karena kenangan manis yang telah dirasakan.

"Terima kasih atas kebersamaan selama ini, terima kasih atas kenangan manis yang telah ditorehkan, semoga tali silaturrahim kita tidak terputus", ungkap Heri Eka Siswanta.

perPAN3

Berikutnya mewakili seluruh pegawai PTA Palangka Raya telah ditunjuk Dr. Ufie Ahdie, S.H., M.H. untuk menyampaikan pesan dan kesan dalam acara ini. Menurut Ufie, sosok Bapak Heri Eka Siswanta ini adalah sosok pemimpin yang rendah hati, humoris serta memiliki dedikasi yang luar biasa terhadap kemajuan PTA Palangka Raya, khususnya di Bagian Kepaniteraan.

"Hari ini menjadi momen yang mengharukan bagi keluarga besar PTA Palangka Raya, kami akan selalu mendoakan semoga Bapak Heri Eka Siswanta sukses dan sehat selalu di tempat kerja yang baru", ujar Ufie Ahdie yang saat ini menjabat sebagai Panitera Muda Banding.

perPAN2 11zon

Sementara itu dalam sambutannya, Wakil Ketua PTA Palangka Raya Dr. H. Syamsulbahri, S.H., M.H. menyampaikan ucapan terima kasih selaku pimpinan dan keluarga besar PTA Palangka Raya, atas pengabdian dan kinerja Bapak Heri Eka Siswanta selama mengabdi di PTA Palangka Raya. Menurut Syamsulbahri, bahwa Bapak Panitera ini selain mudah bergaul juga memiliki tanggung jawab atas tugas yang diberikan.

"Selamat bertugas di tempat yang baru pak Panitera, semoga sukses selalu", ujar Syamsulbahri. Tim Redaksi.

Hasil Rapat Tim Badan Pertimbangan Jabatan Dan Kepangkatan Tenaga Teknis Kepaniteraan dan Kejurusitaan di Lingkungan Peradilan Agama Nomor: 2910/DJA/KP4.1.3/X/2024 tanggal 10 Oktober 2024

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Tjilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media