header pta Baru

Sekretaris PTA Palangka Raya Pimpin Rapat Monev Kesekretariatan Triwulan III Tahun 2024

Written by Tim Redaksi on . Posted in Berita Utama

Written by Tim Redaksi on . Hits: 71Posted in Berita Utama

SEKRETARIS PTA PALANGKA RAYA PIMPIN RAPAT MONEV KESEKRETARIATAN TRIWULAN III TAHUN 2024

WhatsApp Image 2024 10 07 at 09.08.13

Palangka Raya II www.pta-palangkaraya.go.id

Sebagai bentuk monitoring dan evaluasi atas kinerja bagian Kesekretariatan hingga Triwulan III Tahun 2024, Sekretaris PTA Palangka Raya, Abdul Rifai, S.H.I., M.H. adakan Rapat Monev bersama seluruh ASN Bagian Kesekretariatan PTA Palangka Raya, Senin (07/10) di Aula PTA Palangka Raya.

Dalam arahannya, Abdul Rifai mengingatkan kembali mengenai program kerja Tahun 2024 yang telah disusun oleh PTA Palangka Raya. Dimana, di dalam program kerja tersebut terdapat program/kegiatan dari masing-masing unit yang mempunyai target waktu dan target volume. Untuk itu diharapkan kepada masing-masing bagian agar dapat memenuhi target program sesuai yang telah ditetapkan.

Dalam kesempatan ini juga, Abdul Rifai juga meminta kepada seluruh Kepala Sub Bagian agar dapat melaporkan progres kegiatan yang telah dicapai hingga Triwulan III ini, serta kendala-kendala apa saja yang dihadapi. Selain itu, beliau juga meminta laporan terkait rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada Trwiulan IV nantinya.

"Saya minta kepada seluruh Kasubbag agar dapat melaporkan progres capaian kegiatan masing-masing hingga Triwulan III ini, dan sampaikan juga rencana kegiatan Triwulan IV nantinya", ungkap Rifai.

WhatsApp Image 2024 10 07 at 09.08.14

Dalam sesi berikutnya, seluruh Kasubbag PTA Palangka Raya melaporkan seluruh progres kegiatan yang telah dilaksanakan. Diawali oleh Kasubbag Kepegawaian dan TI: Abdul Ghoni Hamid, Kasubbag Rencana Program dan Anggaran: Sofyansaleh Efriyono, Kasubbag Keuangan dan Pelaporan: Rika Yunita Pratiwi, serta Pelaksana di Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga: Elen Pramana Dina Sukmasari.

Terakhir, Abdul Rifai berpesan agar seluruh Bagian Kesekretariatan PTA Palangka Raya dapat bekerja secara maksimal tanpa menunda-nunda pekerjaan. Karena pekerjaan yang ringan sekalipun apabila ditunda dan bertumpuk, maka akan terasa berat melaksanakannya. Dan yang lebih penting harus selalu berkoordinasi dengan atasan terhadap setiap permasalahan yang terjadi untuk dipecahkan bersama-sama. Tim Redaksi.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Tjilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media