header pta Baru

KPTA Palangka Raya Hadiri dan Buka Turnamen Tenis KPA Kuala Kapuas Dalam Rangkaian HUT ke 66

Written by Abdul Ghoni Hamid on . Posted in Berita Utama

Written by Abdul Ghoni Hamid on . Hits: 126Posted in Berita Utama

WhatsApp Image 2024 03 01 at 13.51.33

Jum’at, 01 Maret 2024, Kapuas , Ketua PTA Palangka Raya Dr. H. Lutfi, S.H., M.H. menghadiri sekaligus  membuka Turnamen Tenis KPA Kuala Kapuas CUP Sekalteng-sel 2024 dalam rangka memperingati HUT PA Kuala Kapuas Ke - 66. Kompetisi ini bertempat di lapangan Tenis Beringin Kuala Kapuas.

 

Tidak Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada peringatan ulang tahun kali ini, Pengadilan Agama Kuala Kapuas juga menggelar Turnamen Tenis yang mengangkat tema “ "Tingkatkan Integritas Menuju Peradilan yang Agung" “ tema ini mengandung ajakan kepada kita semua untuk bersama-sama membangkitkan nilai integritas dan sportifitas karena dua nilai tersebut sangat dibutuhkan dalam pertandingan olahraga. Integritas merupakan sikap konsekuen antara pikiran, ucapan dan perbuatan, sedangkan sportivitas merupakan sikap jujur dengan mengakui segala keunggulan lawan dan menyadari akan kelemahan diri sendiri, sehingga keduanya akan membawa pada pribadi yang amanah, Istiqomah dan tawadu’. Tutur YM KPTA Palangka Raya.

Diakhir sambutan YM KPTA , beliau menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para hakim dan aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang telah bekerja dengan ikhlas dan sepenuh hati untuk menegakkan  keadilan  dalam  situasi  dan  kondisi apapun. Tetaplah istiqomah, karena semakin berat ujian yang dilalui, akan membuat kita menjadi semakin kuat, kemudian secara langsung YM. KPTA Palangka Raya secara resmi membuka Turnamen Tenis KPA Kuala Kapuas CUP Sekalteng-sel 2024. 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media