PTA Palangka Raya Meriahkan HUT RI dan HUT MA ke 77 dengan Menyelenggarakan Kegiatan PORSENI

Written by Abdul Ghoni Hamid on . Posted in Berita Utama

Written by Abdul Ghoni Hamid on . Hits: 741Posted in Berita Utama

PTA PALANGKA RAYA MERIAHKAN HUT RI DAN HUT MA KE 77 DENGAN MENYELENGGARAKAN KEGIATAN PORSENI

1C

Palangka Raya II www.pta-palangkaraya.go.id

Dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia dan HUT Mahkamah Agung RI ke 77, Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya menyelenggarakan Kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) selama bulan Agustus 2022. Hal ini juga menindaklanjuti Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor: 1704/SEK/HM.01.2/7/2022 tanggal 27 Juli 2022 perihal Peringatan Hari Ulang Tahun ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Drs. Sudirman S, SH., MH. menyampaikan bahwa kegiatan Porseni ini dilaksanakan sebagai wujud peran serta Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dalam rangka menyemarakkan Bulan Kemerdekaan RI dan HUT Mahkamah Agung RI ke 77.

"Saya sebelumnya telah membentuk Panitia Pelaksana Kegiatan Porseni dalam rangka HUT RI dan HUT MA ke 77, semoga kegiatan ini dapat menyemarakkan rangkaian HUT RI dan HUT MA ke 77 dan sebagai ajang silaturrahim seluruh warga Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya", ungkap Sudirman.

2C

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Drs. Hikmat Mulyana, MH. menyebutkan bahwa kegiatan Porseni ini menyelenggarakan berbagai lomba dan kegiatan, yaitu: Lomba Tenis Lapangan Ganda, Lomba Tenis Meja Perseorangan dan Ganda Putera dan Puteri, Lomba Domino, Lomba Karoke, Kegiatan Jalan Sehat yang diselingi dengan pembagian berbagai macam doorprize menarik serta kegiatan puncak acara.

"Berbagai Lomba kami selenggarakan untuk memeriahkan HUT RI dan HUT MA ke 77 ini, seperti Tenis Lapangan, Tenis Meja, Lomba Domino, Lomba Karoke, Jalan Sehat serta Kegiatan Acara Puncak" ujar Hikmat kepada Tim Redaksi.

3C

Dari pantauan Tim Redaksi, bahwa kegiatan Porseni ini diikuti sangat antusias oleh seluruh pegawai serta keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Semoga dengan adanya kegiatan Porseni ini dapat menjadikan sebagai obat stres di sela-sela kesibukan seluruh pegawai, dan hal yang utama tentunya mempererat tali silaturrahim antar seluruh pegawai Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya