Rapat Pembinaan dan Tindak Lanjut Hasil Ekspose Pengawasan PTA Palangkaraya

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Tamiang Layang

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 478Posted in Tamiang Layang

Rapat Pembinaan dan Tindak Lanjut Hasil Ekspose Pengawasan PTA Palangkaraya

Tamiang Layang || Senin, 21 Juni 2021

   Menindak lanjuti  hasil pengawasan  HATIBINWASDA PTA Palangka Raya yang telah dilaksanakan pada tanggal 17 s/d 18 Juni 2021. Pada hari ini senin, tanggal 21 Juni 2021  telah diadakan Rapat Tindaklanjut Laporan HATIBINWASDA PTA Palangka Raya di Media Center Pengadilan Agama Tamiang Layang yang dihadiri oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Tamiang Layang.

   Rapat dibuka pukul 08.00 WIB oleh Sekretaris Pengadilan Agama Tamiang Layang, Saihuni, S.Pd.I. dan  dimpimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang Ahmad Padli, S. Ag., M.H.

  Sesuai dengan hasil pengawasan HATIBINWASDA PTA Palangka Raya, Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang menghimbau agar seluruh aparatur terkait, dapat segera memperbaiki dan menindaklanjuti segala sesuatu yang telah menjadi temuan untuk meningkatkan pelayanan agar lebih baik lagi. Untuk melaksanakan perbaikan atas temuan tersebut diharapkan dapan diselesaikan oleh semua aparatur terkait, selambat-lambatnya pada tanggal 28 juni 2021 sesuai dengan kesepakatan yang telah disetujui dalam rapat.