Pelantikkan Agus Adhari, S.HI. Hakim Pengadilan Agama Tamiang Layang

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Tamiang Layang

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 766Posted in Tamiang Layang

Pelantikkan Agus Adhari, S.HI. Hakim Pengadilan Agama Tamiang Layang

 

Tamiang Layang || 10 Februari 2021

Rabu 10 Februari 2021 pukul 09.30 WIB, bertempat di Media Center Pengadilan Agama Tamiang Layang, diadakan acara Pelantikkan Hakim. Pelantikkan dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Tamiang Layang, Dharmayukti Intern PA Tamiang Layang beserta Mahasiswa/i magang IAIN palangkaraya. Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang Ahmad Padli, S.Ag., M.H. melantik Hakim Baru Agus Adhari, S.H.I. sebagai Hakim Pratama Pengadilan Agama Tamiang Layang.

http://pa-tamianglayang.go.id/images/SAM_5520.JPG

Dalam sambutannya Ahmad Padli, S.Ag., M.H. mengucapkan selamat kepada Hakim yang telah dilantik serta mengucapkan selamat datang kepada rombongan Pengadilan Agama Kuala Kurun yang telah mengantarkan Bapak  Agus Adhari, S.H.I. pindah tugas dari PA Kuala Kurun ke PA Tamiang Layang. 

Meskipun ditengah pandemi wabah COVID-19. Acara berlangsung dengan khidmat dan lancar,  Perlindungan terhadap kesehatan tetap di utamakan yaitu dengan melaksanakan protokol pencegahan, physical distancing, penggunaan masker pada saat acara berlangsung. Sebelum acara berakhir, para hadirin yang ada di acara pelantikan memanjatkan doa yang dipimpin oleh M. Najmuddin, S.Ag sebagai ucapan rasa syukur atas nikmat dan karunia yang diterima dari Allah SWT.