header pta Baru

PA TAMIANG LAYANG SAMBUT KEDATANGAN CPNS BARU

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Tamiang Layang

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 784Posted in Tamiang Layang

PA TAMIANG LAYANG SAMBUT KEDATANGAN CPNS BARU

Tamiang Layang  || 1 Februari 2021

Berdasarkan surat Pengumuman Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 04/SEK/KP.00.3/1/2021 tentang Perintah Melaksanakan Tugas Bagi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia Formasi Tahun 2019 tertanggal 5 januari 2021. Pengadilan Agama Tamiang Layang secara resmi memperoleh 3 (tiga) tambahan Calon Pegawai Negeri Sipil   (CPNS) baru. Ketiga CPNS tersebut adalah:

1. Nuraini Fillaili, S.H.

2. Aji Bagus Urawan, S.Kom.

3. Adek Andika, A.Md.

http://pa-tamianglayang.go.id/images/1612317836643.png

Pada surat Pengumuman Sekretaris Mahkamah Agung tersebut diinformasikan kepada para CPNS untuk segera melapor pada pimpinan satuan kerja (satker) dan melaksanakan tugas paling lambat tanggal 1 Februari 2021.  Dengan ketentuan membawa lampiran daftar nama dan penempatan CPNS serta identitas diri berupa KTP atau surat keterangan pengganti identitas diri yang dikeluarkan oleh Dukcapil sebagai dasar untuk melapor. 

Informasi ini disambut dengan suka cita oleh segenap keluarga Pengadilan Agama Tamiang Layang, diantaranya oleh Ketua dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Tamiang Layang. Mengingat masih terdapat jabatan yang kosong. Dengan kedatangan CPNS baru diharapkan dapat menambah tenaga untuk membantu dalam pencapaian kerja Pengadilan Agama Tamiang Layang. Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang, Ahmad Padli, S.Ag., M.H. menyampaikan ucapan selamat bergabung kepada para CPNS, beliau menyampaikan dengan bergabungnya tiga Orang CPNS yang baru diharapkan dapat mengisi jabatan yang kosong serta dapat menambah tenaga untuk menyelesaikan target pekerjaan yang ada. Disamping itu diharapkan para CPNS dapat berkembang dan belajar bersama agar dapat menyumbangkan ilmu dan inovasinya yang baru, sehingga membawa kemajuan bagi Pengadilan Agama Tamiang Layang

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media