Hadiri Pelantikkan Panitera Muda Permohonan Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang berangkat ke Pangkalan Bun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Tamiang Layang

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 844Posted in Tamiang Layang

Hadiri Pelantikkan Panitera Muda Permohonan Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang berangkat ke Pangkalan Bun

WhatsApp Image 2020-10-27 at 22.39.23.jpeg

Selasa, 27 Oktober 2020 Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang Ahmad Padli, S, Ag.,  M.H. didampingi oleh Hakim Pengadilan Agama Tamiang Layang M. Basthomy Firdaus, S.H Plt. Kasubbag Kepegawaian Organisasi dan Tata Laksana Arya Jaya Shentika, S.H. serta driver Aulia Ahlun Nazar menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah Panitera Muda Gugatan Muhamad Nor Kifli, S.H.I yang mendapatkan promosi/mutasi ke Pengadilan Agama Pangkalan Bun Kelas 1B sebagai Panitera Muda Permohonan, sekaligus mengantarkan beliau ke tempat tugas yang baru.

Acara Pelantikkan dan Pengambilan Sumpah berlangsung dengan lancar. Dalam Kesempatan ini juga di lantik Frislyasi, S.H.I  sebagai Panitera (Mutasi dari PA Sampit ) Azmi Fuadi, S.H Sebagai Jurusita (Promosi dari PA Sukamara) Muhamad Nor Kifli, S.H.I (Promosi dari PA Tamiang Layang).

Muhamad Nor Kifli, S.H.I sebelumnya telah bertugas di pengadilan Agama Tamiang Layang lebih kurang 2 tahun lamanya. Atas dedikasi yang telah diberikan kami ucapkan terima kasih dan semoga semakin sukses di tempat kerja yang baru.