Perpisahan dan Pengantar Alih Tugas Pejabat Kepaniteraan PA Tamiang Layang

Written by Elwin Purnama on . Posted in Tamiang Layang

Written by Elwin Purnama on . Hits: 208Posted in Tamiang Layang

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Perpisahan dan Pengantar Alih Tugas  Panitera Pengadilan Agama Tamiang Layang menjadi Panitera Pengadilan Agama Sukamara dan Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Tamiang Layang Menjadi Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Pangkalan Bun

PA Tamiang Layang || 9 November 2020

Senin, 9 November 2020 Bertempat di Media Center Pengadilan Agama Tamiang Layang, seluruh pegawai PA Tamiang Layang menggelar acara perpisahan dan pengantar alih tugas Panitera Pengadilan Agama Tamiang Layang menjadi Panitera Pengadilan Agama Sukamara dan panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Tamiang Layang menjadi Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Pangkalan Bun Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB yang dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Tamiang Layang serta ibu-ibu Dharmayukti Karini Intern Pengadilan Agama Tamiang Layang.

 Acara  dibuka oleh Mc dan dilanjutkan sambutan oleh Bapak Sogiannor, S. Ag beserta istri dan Bapak Muhamad Nor Kifli, S.H.I beserta istri beliau menyampaikan permohonan maafnya, karena selama bertugas di Pengadilan Negeri Tamiang Layang selama ini mungkin ada hal-hal yang tidak berkenan di hati Bapak dan Ibu di Pengadilan Agama Tamiang Layang  ini, dan juga terima kasih banyak kepada semua pihak baik dari pimpinan, pegawai bahkan dari adik-adik honorer yang telah banyak membantu selama bertugas di Pengadilan Tamiang Layang.

Sebagai Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang Ahmad Padli, S. Ag., M.H mewakili semua pegawai dalam sambutannya pula menyampaikan bahwa bapak Sogiannor S. Ag., M.H dan Muhamad Nor Kifli, S.H.I  merupakan orang berdedikasi tinggi, cepat dan cekatan dalam melaksanakan pekerjaannya.  Serta seraya memohonkan Maaf untuk diri pribadi dan semua aparatur Pengadilan Agama Tanah Tamiang layang dalam bergaul sehari-hari ada yang menyinggung perasaan baik disengaja atau tidak disengaja, semoga bapak Sogiannor, S. Ag dan Bapak Muhamad Nor Kifli, S.H.I  diberikan kesehatan, selamat bertugas di tempat yang baru, meskipun kita terpisah oleh jarak  kita tetap harus menjaga komunikasi yang baik, karena kita adalah keluarga, tutur Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang tersebut.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kenang-kenangan dari seluruh warga Pengadilan Agama Tamiang Layang dan ditutup dengan pembacaan do’a dan kemudian dilanjutkan dengan berfoto bersama.