Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Tamiang Layang

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 574Posted in Tamiang Layang

Upacara Peringatan Hari Pahlawan

IMG_20201110_075515.jpg

Selasa, 10 November 2020. Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Pengadilan Agama Tamiang Layang mengadakan Upacara Bendera di halaman Kantor Pengadilan Agama Tamiang Layang Upacara bendera dihadiri oleh seluruh jajaran Pengadilan Agama Tamiang Layang dan Ibu-ibu Dharmayukti Intern PA Tamiang Layang.

Dengan tema “Pahlawanku Sepanjang Masa“ seluruh Rangkaian kegiatan upacara dilaksanakan dengan semangat. Upacara dipimpin oleh Sulyadi, S.H.I., M.H Hakim Pengadilan Agama Tamiang Layang. Dalam amanatnya beliau juga menyampaikan amanat dari Menteri Sosial RI untuk memperingati hari Pahlawan 10 November 2020 dengan Khidmat meskipun ditengah masa pandemic covid ini

Dengan pelaksanaan upacara memperingati Hari Pahlawan ke 75  diharapkan  kita lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan. Selain itu peringatan hari pahlawan ini kita bangkitkan semangat berinovasi bagi anak anak bangsa untuk menjadi Pahlawan Masa Kini, sebagaimana tema Peringatan Hari Pahlawan tahun 2020 “Pahlawanku Sepanjang Masa”.

Diharapkan seluruh jajaran Pengadilan Agama Tamiang Layang terus menerus berupaya memupuk nilai kepahlawanan agar tumbuh dalam hati sanubari, dapat meneruskan perjuangan para pahlawan dengan meningkatkan rasa kebangsaan dan memperkokoh persatuan bangsa demi tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selamat Hari Pahlawan Tahun 2020, semoga Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan dan KekuatanNya kepada Bangsa Indonesia.