KPTA PALANGKARAYA LAUNCHING 3 APLIKASI INOVASI PA TAMIANG LAYANG SECARA VIRTUAL

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Tamiang Layang

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 683Posted in Tamiang Layang

KPTA PALANGKARAYA LAUNCHING 3 APLIKASI INOVASI PA TAMIANG LAYANG SECARA VIRTUAL

PA Tamiang Layang || 23 Oktober 2020

Merujuk pada Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik, Pengadilan Agama Tamiang Layang ingin selalu berupaya memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan. Langkah inovatif dalam pelayanan informasi perkara dan putusan diwujudkan dengan sebuah aplikasi yang dapat memudahkan para pihak dalam berperkara. http://pa-tamianglayang.go.id/images/IMG_5127.JPG

Bertepatan dengan hari jadi Pengadilan Agama Tamiang Layang yang ke-2  Kamis 22 Oktober 2020 bertempat di lobi lantai 2 kantor pengadilan Agama Tamiang Layang di lauching  3 aplikasi inovasi. 3 aplikasi tersebut antara lain  LINTAS ONLINE (Layanan Informasi Konsultasi Berbasis Online), SIPANDAI (Sistem Pengelolaan Naskah Dinas dan Arsip Instansi), SKIP (Sistem Kontrol Arsip Perkara). Acara ini dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Pejabat Struktural dan Fungsional, Para Hakim, dan seluruh Pegawai di Pengadilan Agama Tamiang Layang. Acara ini dipandu dan dibuka langsung oleh Eka Lestari.

Acara dilanjutkan dengan Sambutan Ketua Pengadilan Agama Tamiang layang, Ahmad Padli, S. Ag., M.H di lanjutkan Sambutan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Palangkaraya Dr. H. Samparaja, S.H., M.H  sekaligus melaunching 3 aplikasi inovasi PA Tamla secara Virtual didampingi oleh Wakil Ketua PTA Palangkaraya Drs. H. Makmun, S.H., M.H sekretaris Hj. Laila Istiadah, S.Ag, Panitera Drs. M. sidiq, M.H bersama-sama membaca basmalah dan mengetuk palu secara simbolik sebagai tanda bahwa ke 3 aplikasi secara resmi dapat digunakan. 

Acara kemudian diakhiri dengan pembacaan doa oleh M. Basthomy Firdaus, S.H .