KETUA PA TAMLA PIMPIN RAPAT TINJAUAN MANAJEMEN

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Tamiang Layang

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 763Posted in Tamiang Layang

KETUA PA TAMLA PIMPIN RAPAT TINJAUAN MANAJEMEN

http://pa-tamianglayang.go.id/images/1601274565478.png

Tamiang Layang (28/9/2020) | PA. Tamiang Layang

Ketua PA Tamla Ahmad Padli memimpin rapat Tinjauan Manajemen APM Tahun 2020, Senin (28/9/2020) di ruang sidang PA Tamla. Rapat wajib dalam rangka pelaksanaan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) tersebut diikuti seluruh aparatur PA Tamla.

Dalam rapat tersebut, Ketua PA Tamla meminta laporan dari Ketua APM dan seluruh pejabat tentang capaian dalam pemenuhan dokumen APM untuk tahun 2020, tindak lanjut hasil temuan Assesment Eksternal tahun 2019 serta hasil temuan tim assesment internal.

Ketua APM PA Tamla Samsul Bahri dalam laporannya menyampaikan hasil tindak lanjut temuan tahun 2019 sudah banyak yang berhasil diselesaikan (close), namun masih ada beberapa temuan yang belum dapat diselesaikan dan harus meminta arahan dari Ketua PA Tamla, seperti kegiatan simulasi tanggap darurat kebakaran.

http://pa-tamianglayang.go.id/images/1601274602333.png

Sedangkan untuk hasil assesment awal dari tim Assesor Internal yang disampaikan oleh Sulyadi selaku Koordinator, bahwa untuk nilai awal telusur dokumen APM 2020 cukup memuaskan dengan nilai mencapai 81%.

 “Nilai sementara dari telusur dokumen APM tahun 2020 adalah 81%, dengan nilai tertinggi terdapat pada area Resources Management dan Reformance Result yang berhasil meraih nilai 100%”, tegas Sulyadi.

Menanggapi laporan-laporan yang disampaikan tersebut, Ketua PA Tamla memberikan arahannya dengan meminta seluruh pejabat yang terkait dengan kekurangan APM untuk segera menindaklanjuti hasil assesment internal yang sudah disampaikan.

http://pa-tamianglayang.go.id/images/1601274621121.png

Berkenaan dengan Simulasi Tanggap Darurat, Ketua PA Tamla menginstruksikan kepada plh. Sekretaris M. Ali Ridwan agar segera mengajukan permohonan kepada Dinas Kebakaran Barito Timur untuk pelaksanaan kegiatan tersebut.

Diakhir arahannya, Ketua PA Tamla meminta kepada Ketua APM beserta seluruh jajarannya untuk bekerja dengan baik sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh Badilag.

Untuk diketahui, PA Tamla tahun 2020 akan mengikuti sulveillence I dari kegiatan APM setelah pada tahun 2019 berhasil meraih predikat “A Excellent” dalam pelaksanaan APM. PA Tamla kembali bertekat untuk bisa mempertahankan predikat tersebut dalam penilaian surveillence I di tahun 2020 yang sudah mulai berlangsung.(acl)