Pengadilan Agama Tamiang Layang, Rutin Lakukan

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Tamiang Layang

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 848Posted in Tamiang Layang

Pengadilan Agama Tamiang Layang, Rutin Lakukan 

WhatsApp Image 2020-09-18 at 12.40.57.jpeg

Jumat, 18 September 2020, seperti biasa segenap unsur Pengadilan Agama Tamiang Layang bergotong royong giat jumat bersih setiap Jumat pagi. Kerja bakti ini diikuti mulai dari unsur pimpinan, para hakim, pejabat struktural, fungsional, staf kepaniteraan dan kesekretariatan, pegawai honorer dan petugas keamanan, di Pengadilan Agama Tamiang Layang.


WhatsApp Image 2020-09-18 at 12.41.08.jpegWhatsApp Image 2020-09-18 at 12.40.37.jpeg

Kerja bakti ini rutin dilaksanakan setiap jumat pagi, membersihkan dan merapikan semua sudut kantor terutama titik-titik yang menjadi sorotan seperti halaman depan, taman, lapangan, ruang tunggu para pihak, ruang pelayanan, tempat parkir dan seluruh sudut-sudut dalam lingkungan satuan kerja Pengadilan Agama Tamiang Layang.

Dalam kegiatan ini terasa semangat kekeluargaannya karena setiap orang berbaur saling membantu satu sama lain. Diharapkan melalui kerja bakti ini tercipta suasana asri rapi dan bersih dan sehat, Sebagai bentuk komitmen Pengadilan Agama Tamiang Layang untuk memberikan pelayanan yang prima dan maksimal pada masyarakat. Dan sebagai  upaya mendukung program prioritas Ditjen BADILAG mengenai K3. Lingkungan yang bersih dan rapi akan menjadi lingkungan yang nyaman bagi siapapun yang datang ke pengadilan Agama Tamiang Layang.