PA Tamiang Layang adakan Rapat Monitoring, Evaluasi dan Sosialisasi

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Tamiang Layang

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 1068Posted in Tamiang Layang

PA Tamiang Layang adakan  Rapat  Monitoring, Evaluasi dan Sosialisasi

http://pa-tamianglayang.go.id/images/WhatsApp%20Image%202020-09-07%20at%2015.23.08.jpeg

Tamiang Layang || 8 September 2020

Senin, 7 September 2020, PA Tamla adakan rapat monitoring, evaluasi dan sosialisasi.  Rapat di adakan tepat setelah apel pagi Senin, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Tamiang Layang dan di hadiri oleh seluruh aparatur PA Tamiang Layang. Rapat dibuka oleh Plt. Sekretaris Mukhammad Ali Ridwan, SE., dengan agenda rapat sebagai berikut :

  • Laporan Dan Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja Bagian Kepaniteraan

  • Laporan Dan Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja Bagian Kesekretarian

  • Monitoring Dan Evaluasi Pelaksanaan Pengawasan It, Website, Dan Pelayanan Publik

  • Sosialisasi Hasil Rakor Dan Kebijakan Badilag/Mari

Laporan dan evaluasi pelaksanaan program kerja bagian kepaniteraan disampaikan oleh Panitera PA Tamla, Sogiannor, S.Ag., Beliau menyampaikan Program Kerja Bagian Kepaniteraan dari pencapaian, kendala, hingga solusi apa yang harus dilakukan.

Penyampaian Laporan dan evaluasi pelaksanaan program kerja bagian kesekretariatan di sampaikan oleh Mukhammad Ali Ridwan selaku Plt. Sekretaris. Beliau menyampaikan mengenai  Program Kerja Bagian Kesekretariatan dari bagian PTIP, Bendahara Pengeluaran, dan Kepegawaian.

Selanjutnya, penyampaian evaluasi oleh ketua TIM Hawasbid, Samsul bahri, S. HI., mengenai monitoring dan evaluasi pelaksanaan pengawasan , IT, Website, dan Pelayanan Publik.

Sosialisasi mengenai hasil rakor yang di laksanakan di PTA pada tanggal 26-28 Agustus 2020 lalu. Sedikit disinggung mengenai Ranking SIPP dan Website, dan diharapkan bisa meningkat dan lebih baik lagi.

Dan Terakhir, penyampaian oleh Ketua PA Tamla, Ahmad Padli, S.Ag mengenai Monitoring dan Evaluasi Program Kerja  dan Kinerja PA Tamiang Layang Tahun 2020.

Pada rapat kali ini, diputuskan untuk meluncurkan layanan baru yaitu Layanan Call Center untuk memudahkan para pihak berkonsultasi tanpa harus tatap muka secara langsung atau datang ke Pengadilan Agama Tamiang Layang . Dan rencananya layanan ini akan diluncurkan bersamaan dengan Hari Jadi Pengadilan Agama Tamiang Layang yang Ke-2  pada bulan Oktober mendatang.