HAWASBID PA TAMLA GELAR PENGAWASAN TRIWULAN II

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Tamiang Layang

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 889Posted in Tamiang Layang

HAWASBID PA TAMLA GELAR PENGAWASAN TRIWULAN II

Tamiang Layang (30/6/2020) | PA. Tamiang Layang

               Tim Hakim Pengawas Bidang (Hawasbid) PA Tamla mengelar pengawasan untuk masa triwulan II. Prihal pengawasan tersebut disampaikan Koordinator Hawasbid Samsul Bahri saat ditemui di ruang kerjanya di lantai II Kantor PA Tamla Senin (29/6/2020) lalu.

http://pa-tamianglayang.go.id/images/Hawasbid.png

               Berdasarkan surat dari Koordinator Hawasbid yang diterima seluruh aparatur PA Tamla, diketahui pengawasan akan dilaksanakan dari Senin (29/6/2020) hingga Kamis (2/7/2020). Sebanyak 3 orang Hawasbid akan melakukan pengawasan pada bidang Pelayanan Publik dan Manajemen Pengadilan, bidang Administrasi Perkara dan Persidangan, dan bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Administrasi Kepegawaian, dan Administrasi Perencanaan, IT dan Pelaporan.

               Koordinator Hawasbid Samsul Bahri saat ditemui di ruang kerjanya menyampaikan bahwa pengawasan triwulan II kali ini juga akan melakukan pengawasan dalam pelaksanaan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM).

“Selain melakukan pengawasan rutin, kami juga akan memeriksa kelengkapan APM dengan berpedoman kepada LKE (Lembar Kerja Evaluasi) yang ada dalam APM”, tegas Samsul.

Dijelaskan pula oleh Koordinator Hawasbid untuk hasil temuan Hawasbid akan disampaikan pada expose tim Hawasbid di hadapan Ketua PA Tamla kemudian seluruh aparatur yang selanjutnya  akan dilakukan penandatanganan komitmen perbaikan dari para Pejabat penananggungjawab bidang.

               “Semua temuan nanti akan kami sampaikan pada expose tim Hawasbid Senin depan. Nanti disana juga akan langsung dilakukan penandatanganan komitmen perbaikan di hadapan pak Ketua”, tegas Samsul.

               Di Akhir, Koordinator Hawasbid berharap pengawasan bisa berjalan lancar dan dapat menghasilkan temuan yang berkualitas guna perbaikan kinerja PA Tamla dan akan dilaporkan kepada Ketua PA Tamla untuk selanjutnya disampaikan ke PTA Palangka Raya.(acl)