WAKIL KETUA LEPAS ARMADA PA TAMLA BERBAGI SAAT PANDEMI COVID-19 TUK MENYAMBUT BULAN RAMADHAN

Written by Edi on . Posted in Tamiang Layang

Written by Edi on . Hits: 672Posted in Tamiang Layang

WAKIL KETUA LEPAS ARMADA PA TAMLA BERBAGI SAAT PANDEMI COVID-19 TUK MENYAMBUT BULAN RAMADHAN

Kamis 23 April 2020 Wakil Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang melepas armada Squad Tamiang Top berisikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya masyarakat yang menggantungkan pendapatan harian di jalanan, tentunya sangat terdampak dengan wabah ini. Mengingat, resiko tertinggi terpapar virus ini ada pada mereka sebagai wujud kepedulian PA Tamla menggelar bakti sosial dengan tema “ PA Tamla Peduli” berupa pembagian paket sembako. 

http://pa-tamianglayang.go.id/images/1587709066671.jpeg

Samsul Bahri mengatakan, agenda tersebut sesuai intruksi Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang  membantu masyarakat selama pandemi melanda apalagi saat ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. Adapun yang menjadi sasaran utama baksos itu yakni fakir miskin, pekerja tidak tetap, dan masyarakat lainnya yang terdampak Covid-19.

http://pa-tamianglayang.go.id/images/1587709066927.png

"Karena selama berdiam diri di rumah, mereka tidak bisa mendapatkan penghasilan, dan semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan" Kebijakan menjaga jarak fisik dan tetap berada di rumah merupakan anjuran pemerintah sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, paket sembako berasal dari donasi seluruh aparatur PA Tamla. Paket sembako berisi beras, minyak sayur, gula, teh, sirup, mi instan dan bahan pokok lainnya.