TUMBUHKAN RASA KECINTAAN KEBANGSAAN, KETUA PA TAMLA KELUARKAN INSTRUKSI

Written by Edi on . Posted in Tamiang Layang

Written by Edi on . Hits: 332Posted in Tamiang Layang

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

TUMBUHKAN RASA KECINTAAN KEBANGSAAN, KETUA PA TAMLA KELUARKAN INSTRUKSI

Tamiang Layang, 21/4/2020 ? PA Tamiang Layang

              Ketua PA Tamla Ahmad Padli baru saja mengeluarkan instruksi kepada seluruh ASN PA Tamla untuk memakai seragam batik KORPRI setiap tanggal 17 di setiap bulan. Instruksi tersebut mulai dilaksanakan di  bulan April 2020 ini.

http://pa-tamianglayang.go.id/images/WhatsApp%20Image%202020-04-21%20at%2008.44.45.jpeg

              Instruksi tersebut dikeluarkan oleh Ahmad Padli dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional yang diperingati setiap tanggal 17. Dijelaskan oleh Padli bahwa peringatan Hari Kesadaran Nasional memiliki makna penting dalam upaya memupuk rasa cinta kepada negara.

              “Hari Kesadaran Nasional memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara. Sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan tanggung jawab yang diamanahkan kepada ASN adalah memakai pakai batik KORPRI disetiap tanggal 17”, tegas Padli.

              Perdana pelaksanaan instruksi Ketua PA Tamla tersebut terlihat pada Jum’at lalu 17/4/2020. Dimana tampak seluruh ASN PA Tamla kompak mengenakan batik KORPRI lalu. Mereka terlihat senang dan bangga bisa mengenakan pakaian tersebut, salah satunya seperti yang disampaikan oleh Arya Jaya Shentika, ASN yang bertugas sebagai Analisisi SDM PA Tamla tersebut sangat senang dan setuju dengan instruksi Ketua PA Tamla untuk memakai batik KORPRI setiap bulan di tanggal 17. Menurut pria lajang ini, pakaian batik KORPRI miliknya menjadi sangat berguna karna sering dipakai.

              “Wah senang banget. Saya sangat setuju dengan keputusan pak Ketua yang meminta seluruh ASN PA Tamla memakai batik KORPRI. Baju batik saya ini akhirnya nampak sangat berguna karna akan sering dipakai”, tutur Arya sembari memamerkan batik KORPRI miliknya.(acl)