Berita Pelantikan dan Pengambilan Sumpah M. Basthomy Firdaus, S.H sebagai Hakim Pratama PA. Tamiang Layang

Written by Edi on . Posted in Tamiang Layang

Written by Edi on . Hits: 748Posted in Tamiang Layang

Berita Pelantikan dan Pengambilan Sumpah  M. Basthomy Firdaus, S.H sebagai Hakim Pratama PA. Tamiang Layang

Tamiang Layang | pa-tamianglayang.go.id 

Jumat 17 April 2020 pukul 09.00 WIB telah dilangsungkan acara pelantikan Hakim Pratama Pengadilan Agama Tamiang Layang M. Basthomy, S.H., oleh Ketua PA Tamiang Layang Ahmad Padli, S.Ag., M.H. Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor  : 980/DjA/KP.04.6/SK/3/2020 Tanggal 17 maret  2020. Pelaksanaan pelantikan dilakukan sesuai dengan susunan acara yang diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara dengan bacaan basmallah, kemudian dilanjutkan dengan pelantikan hakim baru oleh Ketua PA Tamiang layang Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan/pengarahan oleh Ketua dan perkenalan dari Hakim yang telah dilantik

IMG_20200417_091823.jpg

Acara pelantikan dilaksanakan dengan memperhatikan ketentuan pencegahan penyebaran Covid-19 yang ditetapkan oleh Mahkamah Agung dengan menerapkan physical distancing. Pelantikan yang dilaksanakan di aula Pengadilan Agama Tamiang berjalan dengan tertib dan lancar sesuai dengan tertib acara yang telah disusun.

IMG_20200417_091447.jpg

Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang Ahmad Padli, S.Ag., M.H. dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan menyarankan kepada pejabat yang baru dilantik untuk mengisolasikan diri secara mandiri selama 15 hari.