logo pta6

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH M. NAJMUDDIN SEBAGAI PANMUD PERMOHONAN PADA PA. TAMIANG LAYANG

Written by Edi on . Posted in Tamiang Layang

Written by Edi on . Hits: 247Posted in Tamiang Layang

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH

Pada hari Senin tanggal 23 Maret 2020, bertempat di Aula lantai dua Pengadilan Agama Tamiang Layang dilaksanakan Pelantikan Muhammad Najmuddin, S.Ag NIP. 19790409.199803.2.001 sebagai Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Tamiang Layang berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 661/DjA/KP.04.6/SK/ll/2020 tanggal 20 Februari 2020 Tentang Pengangkatan/Pemindahan Dalam Jabatan Kepaniteraan di Lingkungan Badan Peradilan Agama, yang bersangkutan sebelumnya menjabat sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Agama Pangkalan Bun.

IMG_7842.JPG

Pelantikan dihadiri oleh Ketua Ahmad Padli, S.Ag., M.H., Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, seluruh pegawai dan Honorer Pengadilan Agama Tamiang Layang.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC. Eka Lestari, Pembaca Surat Keputusan oleh Rezza  Rijki Adiputra, selanjutnya dalam pengucapan sumpah jabatan, Najmuddin langsung mengikuti kata-kata yang diucapkan Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang Ahmad Padli. Saat pengucapan sumpah terssebut, yang menjadi saksi adalah Panitera (Sogiannor) dan Sekretaris (Murtodi) dengan rohaniawan Muhamad Nor Kifli  ini bisa dilalui Najmuddin dengan lancar. 

Setelah Najmuddin selesai mengucapkan sumpah, Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang langsung melantik Najmuddin dengan resmi sebagai Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Tamiang Layang. Dalam kata-kata pelantikannya, Padli menyatakan sebagai Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang ia percaya jika Najmuddin mampu menjalankan jabatan sebagai Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Tamiang Layang dengan baik. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh Pejabat yang dilantik.

Dalam acara ini Najmuddin juga diberi kesempatan untuk memperkenalkan dirinya kepada seluruh tamu yang hadir. Najmuddin mencaritakan secara singkat sejarah karirnya dimulai dari saat ia ditugaskan pertama kali di Pengadilan Agama Tanjung hingga akhirnya diberi amanah menjabat Panitera Muda Permohonan pertama Pengadilan Agama Tamiang Layang.

IMG_7897.JPG

Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang Ahmad Padli, S.Ag., M.H. dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik dan mengharap dapat bekerjasama dengan baik di lingkungan Pengadilan Agama Tamiang Layang. Acara ditutup dengan pembacaan do’a oleh Muhammad Hambali, dilanjutkan pemberian ucapan selamat oleh seluruh hadirin yang hadir.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media