Pembinaan Petugas PTSP Pengadilan Agama Sukamara Awali Minggu Ketiga Bulan Juni

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 280Posted in Sukamara

Pembinaan Petugas PTSP Pengadilan Agama Sukamara Awali Minggu Ketiga Bulan Juni

 

Sukamara, Senin (20/06/2022) Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Sukamara mendapatkan pembinaan oleh Wakil Ketua PA Sukamara dan Panitera PA Sukamara pagi ini jam 08.15 Wib bertempat di ruang PTSP Pengadilan Agama Sukamara. Kegiatan pembinaan ini merupakan bagian dari koordinasi antara petugas pelayanan PTSP dengan Pimpinan.

Dalam pembinaannya Wakil Ketua PA Sukamara, Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. menyampaikan tentang penting bekerja dengan sunguh-sungguh dan ikhlas dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pencari keadilan. Selain itu, Wakil ketua juga menambahkan perihal target deadline dalam rangka penyelesaian tindak lanjut hasil pembinaan dan pengawasan oleh Hatibinwasda PTA Palangka Raya beberapa hari yang lalu di Pengadilan Agama Sukamara.

Pada kesempatan tersebut Panitera PA Sukamara, Sogiannor, S.Ag. yang ikut serta dalam kegiatan tersebut memberikan pesan kepada para petugas PTSP tentang pekerjaan sesuai tupoksi masing-masing. (red pa skr/ad)