FAMILY GATHERING 2021 KELUARGA BESAR PENGADILAN AGAMA SUKAMARA DI PANTAI TANJUNG NIPAH

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 845Posted in Sukamara

FAMILY GATHERING 2021 KELUARGA BESAR PENGADILAN AGAMA SUKAMARA DI PANTAI TANJUNG NIPAH

Sukamara, Minggu (11/04/2021) Segenap Keluarga Besar Pengadilan Agama Sukamara melaksanakan kegiatan Family Gathering di Pantai Tanjung Nipah Sukamara. Kegiatan bertajuk menjalin kebersamaan dan kekeluargaan di Pengadilan Agama Sukamara ini diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai beserta keluarga di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara.

Kegiatan dimulai dengan Pembukaan oleh pemandu acara lalu dilanjutkan dengan kata-kata sambutan oleh Ketua PA Sukamara. lalu diakhiri dengan doa. Acara lalu dilanjutkan dengan outbond yang dipimpin oleh Erik Aswandi, salah satu hakim di Pengadilan Agama Sukamara, Outbondnya, diantaranya permainan rel bola, voli balon air, lempar bola, memidahkan air, dan beberapa jenis permainan lainnya.

Kegiatan ini semakin seru ketika beberapa peserta outbond ada yang membuat kekonyolan-kekonyolan saat acara outbond berlangsung. Dalam Outbond seluruh perserta tampak antusias dan riang gembira dalam mengikuti setiap momen kegiatan lomba dengan sukacita. Setelah Outbond selesai dilanjukan dengan makan bersama yang telah disiapkan oleh ibu-Ibu Dharmayukti Karini Sukamara, Kenikmatan makan di pinggir pantaisetelah outbond seakan menambah kenikmatan dan kenyamanan seluruh peserta. 

Setelah makan bersama beberapa peserta tampak melakukan sesi swafoto di pinggir pantai sambil bermain air, Tak terasa waktu dhuhur telah tiba beberapa peserta langsung mencari musholla guna melakukan sholat dhuhur. Dimana beberapa diantara mereka menuju kamar mandi untuk membesihkan diri sebelum sholat.

Tibalah pada acara penutupan yang dilakukan bersamaan dengan pembagian hadiah lomba pada saat outbond tadi. Usai ditutup sesi foto bersama dilakukan oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Sukamara di tepi Pantai Tanjung Nipah. Kegiatan berjalan lancar dan penuh sukacita, sebelum akhirnya kembali ke Sukamara lagi. (pa skr/mei/ad)