header pta Baru

Wakil Ketua PA Sukamara Hadiri Penutupan Turnamen Bola Voli Bupati Cup Sukamara Tahun 2024

Written by paskr on . Posted in Sukamara

Written by paskr on . Hits: 47Posted in Sukamara

Wakil Ketua PA Sukamara Hadiri Penutupan Turnamen Bola Voli Bupati Cup Sukamara Tahun 2024

IMG 20240612 WA0015

Foto Bersama Acara Penutupan Turnamen Bola Voly Bupati Sukamara Cup Tahun 2024, Selasa, (11/06/2024) /doc pa skr

Sukamara, Selasa (11/06/2024) Wakil Ketua PA Sukamara Erik Aswandi, S.H.I. Hadir dalam penutupan Turnament Bupati Cup Sukamara cabang olahraga bola voli. Akhirnya juara bertahan Rizam yang berasal dari Sp 3 bangun jaya Desa Balai riam Yang ditekuk lutut dari tim kabupaten tetangga pertandingan tersebut berjalan dengan sengit,dengan poin 15 - 4 yang di menangkan Putra Mandiri di set yang ke 5 untuk cabang putra.Penutupan tersebut tertuda dikarenakan cuaca hujan yang deras.

Acara Penutupan tersebut ditutup oleh PJ Bupati Sukamara beliau mnyampaikan, selain ajang silaturahmi, turnamen tersebut juga bisa membantu dalam menyaring bibit-bibit bola voli putra dan putri Kabupaten Sukamara, untuk nantinya dikembangkan menjadi pemain bola voli yang berkualitas.

“Guna mempersiapkan atlet-atlet yang matang dan tangguh yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Sukamara di level yang lebih tinggi,” jelasnya.

Kaspinor berpesan kepada tim wasit dan hakim garis, agar melaksanakan tugasnya secara jujur, tegas dan objektif. Serta tidak lupa, kepada para penonton dan masyarakat yang menyaksikan setiap pertandingan, jadilah penonton dan pendukung yang sportif dengan tidak melakukan tindakan anarkis baik kepada pemain dan pemimpin pertandingan.

“Mari kita menjaga pelaksanaan ini agar berjalan tertib, lancar dan aman. Kepada peserta pemain bola voli saya juga berpesan, bertandinglah dengan penuh semangat, menjunjung tinggi fair play, tunjukkan semua kemampuan yang dimiliki, raih prestasi dengan tetap menjaga sportifitas,” tandasnya. Kegiatan tersebut berjalan dengan lanjar tanpa kendala. (red pa skr/zh)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media