Hari Terakhir Pengumpulan Eviden ZI, Sekretaris PA Sukamara Tegaskan Hal Ini

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 216Posted in Sukamara

Hari Terakhir Pengumpulan Eviden ZI, Sekretaris PA Sukamara Tegaskan Hal Ini

 

(suasana apel pagi di halaman kantor pengadilan agama sukamara, Senin (13/03/2023)/doc pa skr

Sukamara, Senin (13/03/2023) Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara) kembali melaksanakan agenda rutin Apel Senin Pagi. Sekretaris PA Sukamara, Ahmad Mubarrak, S.H.I. bertindak sebagai pembina pada apel kali ini. Seluruh pegawai PA Sukamara pun hadir pada pagi hari yang cerah itu.

Setelah menyampaikan sambutannya, pembina apel kemudian mengingatkan Kembali kepada seluruh pegawai bahwa hari Senin tanggal 13 Maret 2023 merupakan deadline pengumpulan perbaikan eviden Zona Integritas ke Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Sebelumnya, PA Sukamara telah menyelesaikan pengumpulan eviden ZI. Namun, tentunya ada koreksi atau perbaikan dari PTA Palangka Raya sebagai pengadilan tinggi tingkat banding yang menaungi PA Sukamara dan pengadilan agama lainnya di seluruh wilayah hukumnya yakni Provinsi Kalimantan Tengah.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, Pak Barrak (sapaan akrab Sekretaris PA Sukamara) mengajak seluruh pegawai PA Sukamara untuk lebih semangat lagi dalam penyelasaian, pengumpulan, dan pengunggahan eviden yang sudah memasuki detik-detik terakhir tersebut.

Apel ditutup dengan membaca surah Al-Fatihah dan menyanyikah Hymne Mahkamah Agung dilanjutkan dengan penyebutan 8 (delapan) nilai utama Mahkamah Agung. (red paskr/fa/ad)