Apel Sore Pengadilan Agama Sukamara: Totalitas Tiada Batas Untuk ZI

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 265Posted in Sukamara

Apel Sore Pengadilan Agama Sukamara: Totalitas Tiada Batas Untuk ZI

 

(suasana apel sore di halaman kantor pengadilan agama sukamara, Jumat (10/03/2023)/doc pa skr

Sukamara, Jumat (10/03/2023), Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara) melaksanakan kegiatan rutin apel jumat sore yang dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB mengambil tempat pada halaman utama kantor PA Sukamara. YM Wakil Ketua PA Sukamara Erik Aswandi, S.H.I. menjadi pembina apel sore ini.

Beliau membuka apel dengan salam dan sapa kepada para peserta apel sore, pertama beliau memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Sukamara sudah melaksanakan kegiatan Jumat bersih dengan kerja bakti membersihkan area kantor baik didalam maupun diluar ruangan, kedua beliau juga mengingatkan untuk Koordinator area ZI untuk bisa menyelesaikan perbaikan eviden ZI yang sudah diperiksa oleh tim asesor PTA Palangka Raya paling lambat hari Senin tanggal 13 Maret. Beliau juga memberi pesan kepada seluruh pegawai untuk menjaga kesehatan untuk dapat kembali bekerja pada hari senin depan dan selamat berakhir pekan untuk berkumpul dengan keluarga.

Apel ditutup dengan membaca surah al Ashr dan dilanjutkan dengan penyebutan yel-yel Pengadilan Agama Sukamara, PERMATA.(red paskr/rp/ad)