header pta Baru

Sambut Hari Kamis, PA Sukamara Laksanakan Briefing Pagi PTSP

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 218Posted in Sukamara

Sambut Hari Kamis, PA Sukamara Laksanakan Briefing Pagi PTSP

 

(Suasana briefing pagi PTSP di ruang PTSP Pengadilan Agama Sukamara, Kamis (13/10/2022)/doc pa skr

Sukamara, Kamis (13/10/22) Tampak para petugas PTSP dan petugas keamanan Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara) berkumpul untuk melakukan briefing pagi PTSP. Seperti minggu-minggu sebelumnya, kegiatan ini dilakukan secara rutin dan berkala pada hari Kamis setiap minggunya. Selain itu, briefing juga diikuti oleh petugas Posbakum Aisyiyah yang membantu memberikan pelayanan bantuan hukum di PA Sukamara.

Pada kesempatan kali ini, briefing dilakukan oleh Panitera Muda Hukum PA Sukamara, Adib Fuady, S.H.I., yang memberikan bimbingan dan pengarahan untuk para petugas. Beberapa hal yang disampaikan beliau antara lain mengenai penerapan SOP pelayanan, peningkatan pelayanan PTSP dan Posbakum, serta peningkatan koordinasi secara horizontal maupun vertikal antara PTSP, Posbakum, dan Pejabat Kepaniteraan.

Kegiatan briefing secara rutin ini dilakukan untuk menjaga kualitas pelayanan PA Sukamara. Seluruh Hakim dan Aparatur Pengadilan Agama Sukamara telah berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik dan berkeadilan pagi para pencari keadilan, khususnya di wilayah hukum PA Sukamara. (red paskr/CA/AD)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media