Tetap Semangat dan Harapan Terbaik Apel Pagi Pengadilan Agama Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 199Posted in Sukamara

Tetap Semangat dan Harapan Terbaik Apel Pagi Pengadilan Agama Sukamara

 

(suasana apel pagi di halaman kantor pengadilan agama sukamara, Senin (19/09/2022)/doc pa skr

Sukamara, Senin (19/09/2022) Mengawali pagi hari yang cerah pada pukul 08.00 WIB Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara) melaksanakan kegiatan apel senin pagi bertempat di halaman utama kantor PA Sukamara. Ahmad Mubarrak, S.H.I. selaku Sekretaris PA Sukmara sebagai Pembina Apel pagi dan Hairul Rahman (PPNPN) sebagai Pemimpin Apel pagi ini.

Apel di ikuti oleh unsur pimpinan, Ketua, Wakil Ketua, Pejabat Fungsional dan Struktural, PPNPN, serta Siswa Magang dari SMKN 1 Sukamara.

 

(suasana apel pagi di halaman kantor pengadilan agama sukamara, Senin (19/09/2022)/doc pa skr

Mengawali amanatnya Sekretaris PA Sukamara memberikan salam dan sapa karena kita dapat bertemu kembali dengan keadaan sehat wal afiat pada hari Senin pagi ini, Kemudian beliau menyampaikan selamat dan doa kepada bapak Sogiannor, S.Ag. Panitera PA Sukamara yang baru saja selesai melaksanakan ibadah Umroh, Dilanjutkan amanat untuk pegawai PA Sukamara agar segenap jajaran Fungsional maupun Struktural terus bekerja dengan baik karena bekerja itu bagaikan ibadah, dimana akan mendapatkan pahala jika dilakukan secara ikhlas. Sebelum mengakhiri beliau menambahkan informasi terkait PPNPN untuk tetap semangat dan semoga mendapatkan hasil yang terbaik.

Apel pagi diakhiri dengan membaca Surah Al-Fatihah (ulumul quran), dilanjutkan dengan menyanyikan lagu hymne Mahkamah Agung serta penyebutan 8 (delapan) nilai utama Mahkamah Agung yang dikumandangkan oleh seluruh peserta apel pada pagi ini. (red paskr/rp/ad)